25 Personel Polwan Polda Sulut Gelar Pendakian di Gunung Lokon

by -529 views

 

MANADO,Pacificnews.id-.Perwira Koordinator (Pakor) Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulut AKBP Nonie Sengkey memimpin pendakian di Gunung Lokon, Kota Tomohon, pada Sabtu (20/8/2022) pagi. Pendakian ke sekitar kawasan kawah Gunung Lokon ini diikuti oleh 25 personel Polwan Polda Sulut, 12 di antaranya merupakan Polwan remaja angkatan 50 dan 51.

Pendakian memerlukan waktu tempuh sekitar satu jam. Sesaat usai tiba di sekitar kawasan kawah Gunung Lokon, dilakukan pengibaran bendera merah putih dan pataka Polwan RI, dilanjutkan dengan senam gembira. Sementara itu Pakor Polwan Polda Sulut mengatakan, pendakian ini memiliki beberapa tujuan.

Baca juga:  Irjen Pol Mulyatno Resmikan Kantor Satpas Polres Tomohon

“Tujuan kami ke sini, salah satunya adalah dalam rangka pembinaan tradisi kepada personel Polwan remaja yang baru bergabung di Polwan Polda Sulut,” ujar AKBP Nonie Sengkey. Selain itu, juga untuk menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan RI yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang.

“Tujuan lain adalah untuk lebih mencintai alam di Sulut, kemudian sebagai sarana menguji kemampuan fisik kami. Karena kami Polwan Polda Sulut, bertekad tetap eksis dalam situasi apapun demi melayani masyarakat,” pungkas AKBP Nonie Sengkey.

(Dwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.