8 Bulan Jabat Kapolda, Olly Dondokambey Apresiasi Kinerja Irjen Pol Nana Sudjana

by -709 views

 

Komentaren.net-.Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengapresiasi kinerja Irjen Pol Nana Sudjana setelah kurang lebih 8 bulan menjabat Kapolda Sulawesi Utara.

Penggantinya adalah Irjen Pol Mulyatno, yang dilantik Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menjadi Kapolda Sulut pada hari Rabu, 10 November 2021.

Selama 8 bulan kepemimpinan Irjen Pol Nana Sudjana ini mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam acara Malam Kenal Pamit Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) yang digelar di Rumah Dinas Gubernur Sulut, Kompleks Bumi Beringin Manado, pada Sabtu malam (13/11/2021), Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Irjen Pol Nana Sudjana bersama jajaran dalam mengawal dan mengamankan Provinsi Sulawesi Utara.

Baca juga:  Pemprov Sulut Salurkan 1600 Ton Beras Bantuan Pemerintah Pusat

“Pemerintah Provinsi mengucapkan terima kasih kepada Pak Nana atas kerjasama selama ini dalam memelihara kamtibmas termasuk penanganan covid-19 di Sulawesi Utara,” ujar Gubernur Olly.

“Terima kasih Pak Nana, selamat bertugas di tempat yang baru dan selamat datang kepada Pak Mulyatno, selamat bertugas di Sulawesi Utara,” lanjut Olly.

Olly juga optimis sinergitas dan kerjasama yang telah terjalin baik oleh Polda Sulut dan Pemprov dapat terus dipertahankan oleh Kapolda Sulut yang baru.

Sementara itu Irjen Pol Mulyatno berharap penugasannya sebagai Kapolda di Sulawesi Utara mendapat dukungan dari semua pihak.

Baca juga:  Usai Tanggap Darurat, Warga Pulau Ruang Terima Uang Bulanan

“Kiranya saya beserta keluarga bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Sulut selanjutnya kami memohon dukungan dan kerja sama semua pihak, khususnya gubernur dan jajaran forkopimda untuk bersama-sama membangun sinergi dan kerjasama yang lebih kuat dan harmonis, bahu membahu dengan semua komponen yang ada melaksanakan tugas dan pengabdian untuk menjaga kamtibmas di Bumi Nyiur Melambai,” tandas Kapolda Irjen Pol Mulyatno.
(*/pn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.