9 Rumah Sakit di Sulut Dengan Teknologi Medical Terkemuka Siap Melayani di NSHT

by -740 views

Pacificnews.id-.Ketua Umum North Sulawesi Health Tourism (NSHT) DR dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD yang juga Direktur Utama RSUP Prof dr R.D Kandou Manado, Selasa (18/1/2022) bersama tim NSHT menemui Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandou di ruang kerjanya,guna melaporkan terkait akan diluncurkan Program “North Sulawesi Health Tourism”

9 Rumah Sakit Pilihan di Sulut baik Rumah Sakit Pemerintah maupun Rumah Sakit Swasta yang dinilai kompeten dan layak melaksanakan program North Sulawesi Health Tourism (NSHT).

Tim NHST diterima langsung oleh
Gubernur Olly Dondokambey melalui Wagub Steven OE Kandouw dan Sekprov Gemmy Kawatu.

Baca juga:  Steven Kandouw Lantik Pengurus AIPI Komisariat Socrates

Tim NSHT dipimpin langsung Ketua Umum, DR Dr Jemmy Panelewen,SpB-KBD, Wakil Ketua Merry Karouwan, Sekretaris Dr Enrico Rawung MARS, Humas/Jubir Dr Karina Ansheila . Ikut mendampingi tim Asisten I Setprov Bapak Denny Mangala, Ketua FKUB Pdt Lucky Irwan R Rumopa Mth dan sy sebagai Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pariwisata.

Sementara Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou berpesan persiapan matang segera dilakukan termasuk melatih para nakes dalam soal hospitality.

Dirinya menambahkan bahwa ada pesan dari Pak Gubernur, Sulut akan bisa menjadi pusat wisata pengobatan bagi warga Indonesia Timur. Wagub menegaskan tagline “Sulut more than Penang”.

Baca juga:  Steven Kandouw Ramaikan Fun Run Track 5K YJI Sulut

Seperti diketahui ini merupakan kabar baik bagi warga Indonesia, khususnya yang tinggal di Indonesia Timur. Untuk berobat pemulihan atau sekadar pengecekan kesehatan tidak perlu jauh jauh ke Jakarta, Penang Malaysia dan Singapura.

Mulai Februari 2022, sebanyak 9 rumah sakit pilihan di sulut, teknologi medical terkemuka siap melayani.

Dengan menawarkan Bonus menarik dimana anda dan keluarga akan ditawarkan berwisata sekaligus menginap di hotel serta resort dengan aneka atraksi wisata menarik.
(Ebr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.