Andrei Angouw Harap GMAHK Bisa Bersinergi Dengan Pemerintah

by -2,160 views

 

 

Manado,Pacificnews.id-.Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri Peresmian Gedung Serbaguna Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Ranotana-Karombasan Manado (RASDAC HAAL), Selasa (12/7/2022).

Acara diawali Ibadah syukur didalam Gereja yang dipimpin oleh Ketua Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMHAK) Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur (UKIKT) Pdt. Samuel Yotam Bindosano M.A.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan soal pelayanan kepada masyarakat yang sudah dilakukan GMAHK dan juga tentang pelayanan kepada masyarakat oleh Pemerintah Kota lewat program-program dan kegiatan.

Wali kota berharap agar Gereja termasuk GMAHK bisa bersinergi dengan Pemerintah dan ikut terlibat aktif dalam mendukung program-program pemerintah.

Baca juga:  OD-SK Ajak Cegah Penyakit Jantung Dengan Pola Hidup Sehat

Selesai ibadah dilaksanakan foto bersama dan selanjutnya diadakan peresmian dihalaman depan Gedung Serbaguna.

Peresmian ditandai dengan pembukaan tombol tirai untuk Gedung serbaguna oleh Wali Kota Manado, Ketua UKIKT Pdt. Samuel Yotam Bindosano M.A, Ketua DKMMU Pdt. Ritus Keni M.Th.

Selesai pembukaan tombol tirai dilaksanakan panandatanganan prasasti oleh Wali Kota Manado bersama Pimpinan GMAHK serta Pendeta Jemaat GMAHK Ranotana Karombasan Pdt. Jim Mamarimbing M.Fil.

Selesai penandatanganan prasasti, Wali Kota bersama pimpinan GMAHK Uni Konferens Indonesia Timur dan pimpinam GMAHK Konferens Manado dan Maluku Utara serta Pdt Jemaat GMAHK Ranotana-Karombasan Pdt. Jim Mamarimbing M.Fil menuju ke Aula serbaguna dilantai Dua untuk mengikuti prosesi pengguntingan pita serta membuka pintu sebagai tanda bahwa ruang aula serbagauna ini siap untuk dipakai.

Baca juga:  Pemkot Manado Dukung Pencegahan Peredaran Narkoba

Didalam ruang serbaguna dilaksanakan Pemotongan Tumpeng serta ucapan terima kasih dan doa penutup. Acara diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama.

Hadir pimpinan GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan timur, Pimpinan GMAHK Daerah Konferens Manado dan Maluku Utara, Pdt. Jemaat GMAHK Ranotana Karombasan Pdt. Jim Mamarimbing M.Fil yang juga sebagai Wakil Ketua BKSUA Kota Manado, Tokoh Masyarakat sekaligus Tokoh GMAHK Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Bpk. Dr. Victor Mailangkay S.H.,M.H. serta para Pdt, para Ketua Jemaat, serta tokoh-tokoh jemaat GMAHK Ranotana- Karombasan.
(***/stvn)

Baca juga:  Jelang Natal, Pemkot Manado Bakal Dirikan Pohon Terang di TKB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.