ASITA Sulut Komitmen Promosikan Pariwisata Nyiur Melambai

by -945 views

Manado,Pacificnews.id-.Asosiasi of the Indonesia Tour and Travel Agencies (ASITA) Sulut bertekad memasarkan destinasi pariwisata daerah ini ke tingkat nasional maupun internasional dan terus bersinergi dengan pemerintah.

Hal ini ditegas Ketua Umum Asita Sulut, Moudy Paat yang didampingi Ketua Harian, Leonard Parrangan dan Sekertaris, Melisa P Sualang, usai Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) ASITA Sulut, masa bhakti 2022-2027, bertempat di Hotel Quality, Selasa (6/9/2022)

Pelantikan pengurus tersebut, dilaksanakan secara daring oleh Ketua Umum DPP Asita, Nunung Rusmiati.

Menurut Moudy, setelah Musda bulan Maret 2022, baru bulan ini dilantik karena kesibukan tiap pengurus Asita tapi program sudah berjalan bersama pemerintah yang selalu melibatkan Asita Sulut termasuk iven fishing international.

Baca juga:  Kunjungi Sulut, Komisi VIII DPR RI Serap Aspirasi Terkait Keagamaan dan Bencana

“Kami masuk dalam panitia menyiapkan akomodasi hotel, transportasi, tour sesuai permintaan dari panitia dari dinas kelautan dan pemprov”, jelasnya.

Ditambahkan Ketua Harian Leo, untuk membangkitkan pariwisata Sulut memerlukan strategi dan inovasi.

“Seperti yang disampaikan Pemerintah dan Ketua Umum tadi, bahwa Asita wajib bersama-sama untuk mendatangkan turis kembali dan membuat Sulut menjadi salah satu destinasi baik domestik maupun internasional”, tuturnya.

Sambutan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dibacakan Kadis Pariwisata Sulut, Henry Kaitjily yang diwakili Sekertaris, Doli Korengkeng.
(***/stvn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.