ASN Kemenkumham Sulut Diminta Harus Bekerja Konsisten

by -800 views

 

 

Pacificnews.id-.Plt Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Jonny Pesta Simamora, yang didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Junita Sitorus, yang menyaksikan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji kinerja tahun 2022 se-Kota Manado Selasa (25/1/2022).

Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja UPT se-Kota Manado Tahun 2022 terpusat di Kanim Kelas I TPI Manado, tepatnya di lapangan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.Terdiri 2 UPT Imigrasi dan 4 UPT pemasyarakatan se-kota Manado yakni Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Rumah Detensi Imigrasi Manado, Lapas Kelas IIA Manado, Rumah Tahanan Kelas IIA Manadi, Rupbasan Kelas I Manado, Balai Pemasyarakatan Kelas I Manado.

Baca juga:  Plat Nomor Tertinggal, Pelaku Tabrak Lari di Jalan 46 Bitung Tertangkap

Kegiatan dimulai dengan pembacaan laporan kegiatan oleh Kasubag TU Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado (Fajar Wibawa) dan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja yang dibacakan oleh Kadiv Keimigrasian yang diikuti oleh seluruh Kepala UPT dan Pejabat Struktural yang hadir.

Plt. Kakanwil Kemenkumham Sulut dalam sambutannya menyampaikan bahwa janji kinerja ini akan mengikat seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM agar bekerja “on the track” secara konsisten.

“Saya minta kepada seluruh jajaran agar komitmen dan konsisten terhadap apa yang menjadi tanggung jawabnya. Karena itu semua akan dipertanggungjawabkan juga di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya.

Baca juga:  Jabat Kakanwil Kemenkumham Sulut, Haris Sukamto Mohon Dukungan Dalam Melaksanakan Tugas

(Dwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.