Berdedikasi Tinggi dan Mampu Bongkar Pungli, Suny Dampi Caleg PDIP Dapil V Bolmong Siap Kembali ke Parlemen

by -849 views

Suny Dampi Caleg PDIP no.6 Dapil V Bolmong saat berdialog dengan masyarakat Kecamatan Dumoga 

Pacificnews.id-.PDIP sebagai salah satu partai politik terbesar di Indonesia memiliki banyak kader yang turut berjuang dalam pemilu untuk mewakili suara rakyat di berbagai daerah.

Salah satu kader yang memperjuangkan suara rakyat di Kabupaten Bolmong adalah Suny Junensi Angrid Dampi S.Pd.

Sebagai seorang caleg, tugas utama Suny Dampi panggilan akrabnya adalah mengemban amanah dari partai dan masyarakat untuk mewakili kepentingan dan aspirasi rakyat di dalam lembaga legislatif.

Caleg PDIP No.6 Dapil V Bolmong yang meliputi Kecamatan Dumoga Timur, Dumoga, Dumoga Tenggara ini merupakan seorang politisi yang berdedikasi tinggi untuk mengabdi kepada masyarakat dan memperjuangkan kepentingan mereka.

Salah satu yang paling dikenal saat dirinya menjabat Anggota DPRD Bolmong periode 2014-2019 adalah membongkar dugaan pungli dana BOP PAUD Dinas Pendidikan Bolmong.

Sebagai caleg pdip Bolmong Suny Dampi memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun daerahnya menjadi lebih baik, sejahtera, dan berkeadilan.

Suny Dampi memiliki pengetahuan dan pemahaman yang mendalam tentang permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Bolmong dan mampu menyusun program-program yang relevan dan berkelanjutan.

Selama kampanye, Suny Dampi sebagai caleg aktif berinteraksi dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi dan masukan dari berbagai kalangan.

Selain itu, Ia juga turut menyelenggarakan dialog dan pertemuan terbuka untuk menjelaskan visi, misi, dan program-programnya kepada masyarakat.

Bahkan, setiap pertemuan, Suny Dampi menjadi magnet warga untuk mengajak foto bersama.

“Prinsip dalam berpolitik, saya selalu menjunjung tinggi integritas, transparansi, dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat,” ujar Suny Dampi saat kampanye di Kecamatan Dumoga, Jumat (19/1/2024).

Sementara itu, menurut Oktavia Modeong, bahwa sosok Suny Dampi memiliki dedikasi tinggi dan komitmen yang kuat dalam pembangunan Bolmong.

“Suny Dampi merupakan politisi yang berdedikasi tinggi dan memperjuangkan suara rakyat dengan visi, misi, dan program-program unggulan untuk memajukan Bolmong menuju kesejahteraan yang lebih baik,” singkatnya.
(Stvn)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.