Buat Onar, 4 Pelaku Bawa Sajam di Pasar Wilken Tomohon Ditangkap

by -488 views

 

Pacificnews.id-.Tim Resmob Polres Tomohon mengamankan 4 pria pelaku keributan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) di kompleks Pasar Wilken Tomohon. Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (29/01/2022), sekitar pukul 19.00 WITA.

“Kejadian ini melibatkan 4 pria warga Tomohon, yaitu DR (42), GR (22), JM (17) dan JK (17),” terangnya, Minggu (30/01) pagi.

Sebelum kejadian, keempat pelaku bersama beberapa rekan lainnya melakukan pesta miras di kompleks Pasar Wilken Kelurahan Paslaten Satu.

Tiba-tiba JL dan GR bercerita tentang cara berkelahi menggunakan sajam dan kehidupan di dalam Lembaga Pemasyarakatan. Mendengar cerita itu, DR merasa tersinggung, selanjutnya mengambil sebilah parang dan langsung menebas ke arah meja tempat miras diletakkan. Beberapa saat kemudian GR mendorong DR hingga jatuh ke lantai.

Baca juga:  Video Penculikan Anak di Warembungan Minahasa Hoax

Melihat GR seolah-olah mencabut sesuatu benda dari balik pakaiannya, DR meminta pertolongan kepada JM dan JK.

JM kemudian menuju ke rumahnya yang tidak jauh dari TKP, untuk mengambil sebilah pedang samurai, sedangkan JK langsung mencabut sebilah pisau badik yang diselipkan di pinggangnya, kemudian mengejar GR.

“Mendapat laporan dari warga, Tim Resmob Polres Tomohon langsung ke TKP. Hingga pukul 22.30 WITA, keempat pria tersebut berhasil diamankan di beberapa lokasi berbeda, di sekitar Pasar Wilken,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Empat pria tersebut bersama barang bukti masing-masing, kemudian diamankan di Polres Tomohon untuk proses hukum lebih lanjut.

Baca juga:  Sok Jagoan dan Aniaya 5 Remaja Tanpa Sebab, BK Diamankan Polres Tomohon

(Dwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.