Depri Pontoh Sampaikan Hal ini Saat Pimpin Apel Pagi

by -1,069 views

 

Pacificnews.id-.Dipenghujung tahun awal November 2021, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melaksanakan rutinitas apel bersama Aparatur Sipil Negara setiap senin, yang juga sebagai evaluasi peningkatan kinerja.

Apel bersama ini dipimpin Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ibu Jacomina H. Mamuaja, S.Pd, di halaman Kantor Bupati Bolmut, senin (1/11/2021).

Di kesempatan tersebut Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Depri Pontoh menyerahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Kepada Ibu Naharia Tolango, S. Pd.

Baca juga:  Ratusan ASN Pemkab Bolmut Jalani Vaksinasi Tahap III

Bupati menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta terima kasih atas pengabdian Bpk Muhidin Gumohung, S.IP mantan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah selama menjalankan tugas selaku Aparatur Pemerintah di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, serta kepada pejabat yang diserahkan tugas agar dapat bekerja dengan penuh tangung jawab.

“Kita ketahui bersama Tahun 2021 akan segera berakhir maka untuk mencapai target penyerapan anggaran, kepada Aparatur Pemerintah agar lebih meningkatkan kinerja di sisa tahun anggaran 2021 ini,”tegasnya.

Apel turut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda dan Pimpinan OPD serta seluruh Aparatur Pemerintah Daerah.

Baca juga:  Sekda Bolmut Resmikan Kantor Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan

(*/pn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.