Diatas Lahan 12 Hektar, Proyek Pembangunan Rumah ASN Bernilai Miliaran Rupiah Bakal Dibangun di Minut

by -734 views

 

Jakarta,Pacificnews.id-.Tak lama lagi, mimpi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang ingin memiliki rumah sendiri bakal segera terwujud.

Pemprov Sulut bekerja sama dengan PT Taspen dan Bank SulutGo berkomitmen memberikan kemudahan bagi aparatur sipil negara (ASN) memiliki rumah pribadi.
Bertempat di Kantor PT Taspen, Jakarta, Selasa (4/4/2023), Gubernur Olly Dondokambey, Direktur Utama PT Taspen A.N.S. Kosasih dan Dirut Bank SulutGo Revino Pepah melakukan penandatanganan kesepakatan bersama penyediaan hunian untuk ASN Pemprov Sulut yang belum memiliki rumah.

Tepatnya untuk memiliki hunian yang lokasinya tidak jauh dari lingkungan kerjanya. Dalam program ASN Housing Sulut, para ASN bisa memiliki rumah tanpa uang muka dengan angsuran bulanan terjangkau.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi dukungan PT Taspen untuk memfasilitasi hunian bagi ASN Pemprov Sulut sesuai visi PT Taspen.
Adapun visi PT Taspen adalah menjadi perusahaan asuransi sosial dan dana pensiun yang unggul, terpercaya dan berkelanjutan demi mewujudkan kesejahteraan peserta untuk meningkatkan nilai ekonomi dan sosial Indonesia.
“Kalau ini terwujud membuat PT Taspen betul-betul seperti semboyannya. Kita doakan bersama-sama kegiatan ini bisa berjalan secepat sesuai dengan rencana dan seluruh harapan ASN yang ada di provinsi Sulawesi Utara,” kata Olly.
Orang nomor satu di Sulut ini juga optimis proses pembangunan rumah ASN tidak menemui kendala karena didukung pendanaan yang optimal dari PT Taspen dan Bank SulutGo.
“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi PT Taspen di Sulawesi Utara dan juga atas penyertaan modal sehingga ekonomi kita juga bisa berjalan terus dan bunganya diturunkan,” terangnya.
Diketahui, lokasi proyek pembangunan rumah ASN yang ditaksir bernilai miliaran rupiah ini rencananya bakal dibangun di Kabupaten Minahasa Utara diatas lahan seluas 12 hektar.

Penandatangan kesepakatan bersama penyediaan hunian untuk ASN Pemprov Sulut turut dihadiri dan disaksikan Asisten 1 Pemprov Sulut Denny Mangala, Asisten 3 Franky Manumpil, para Bupati dan Walikota di Sulut serta jajaran PT Taspen dan Bank SulutGo.
(***/stvn)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.