Didoakan Hamba Tuhan, Greivance Lumoindong: Kerjakan yang Terbaik

by -218 views

Greivance Lumoindong saat didoakan para Hamba Tuhan

Pacificnews.id-.Mengucap syukur terus diimplementasikan jemaat Tuhan dalam keseharian hidup.
Gereja Bethel Indonesia (GBI) Batu Karang, Pinangunian, Aertembaga, Kota Bitung, mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), awal pekan ini.

Greivance Gilbert Lumoindong, Caleg PDI Perjuangan nomor urut 8 dari Dapil Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara, menyadari sekaligus memberikan motivasi menjalani tahun 2024.
Pertama, menyadari anugerah Tuhan, kedua, mempersiapkan diri menghadapi berbagai tantangan dan masalah kehidupan.

“Ketiga, harus kita isi dengan tanggung jawab. Kerjakan yang terbaik,” kata Greivance.
Pemberitaan Firman Tuhan yang terambil dari Pengkhotbah 3: 1-8, menjelaskan tentang segala sesuatu ada waktunya, karena itu di akhir zaman perlu dimengerti, bahwa saat ini adalah waktu pemurnian.
“Waktu peperangan, waktu memperlengkapi diri, waktu untuk berbuah, serta waktu untuk bergantung penuh kepada Tuhan,” terang Greivance.

Baca Juga:  Ketua Pansus Jems Tuuk: Manado Tambangnya Ya Pariwisata

Ketika sharing motivasi bersama jemaat, Greivance menekankan penting untuk selalu beriman pada janji-janji Tuhan yang tidak pernah mengecewakan.
“Tidak kalah pentingnya adalah disiplin dalam doa, karena doa adalah kekuatan untuk mencapai kehidupan yang berarti dan berdampak,” tambah putra penginjil Gilbert Lumoindong ini.
Selanjutnya, GGL mengadakan kuis bagi jemaat dengan hadiah buku yang ditulisnya dengan judul “Haruskah Orang Kristen Bersuara”.
Suasana ibadah jadi mengharukan, karena setelah setiap jemaat didoakan, kemudian Gembala Jemaat memanggil hamba-hamba Tuhan yang hadir dan kemudian memanggil Greivance Gilbert Lumoindong untuk didoakan dalam perjuangan proses pencalonan agar selalu dikuatkan Tuhan dan menerima yang terbaik dalam rancangan Tuhan.
Jemaat serta masyarakat yang terdiri dari berbagai denominasi pulang dengan menerima sukacita dan berkat sorgawi.
(*stvn)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.