Dihadapan Manager Area, Andrei Angouw Tanya Kemampuan Keuangan Bank Syariah di Sulut

by -1,055 views

Pacificnews.id-.Walikota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Manado diruang kerjanya, Senin (13/12/2021) pagi.

Bank Syariah Indonesia Area Manado ini meliputi 19 Cabang yang tersebar di Sulut 5 cabang, juga di Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

Kehadiran Bank Syariah Area Manado bertemu Walikota Manado adalah silaturahmi termasuk menyampaikan beberapa program serta perbincangan kondisi perekonomian Syariah di Kota Manado.

Mereka menyampaikan beberapa program yang dilakukan termasuk menyampaikan beberapa produk-produk yang ditawarkan kepada masyarakat seperti KUR dan lain-lain. Bahkan dana-dana kementerian yang masuk kedaerah bisa mereka kelolah.

Baca juga:  Pemprov Sulut Komitmen Turunkan Angka Stunting

Disampaikan juga bahwa Nasabah Bank Syariah tidak terbatas pada umat muslim tapi juga kepada masyarakat umum non muslim, sebab 70 persen nasabah Bank Syariah adalah non muslim.

Walikota bertanya ekspansi BSI serta kondisi dan kemampuan keuangan Bank Syariah di Sulut.

Walikota juga mempersilahkan kepada pimpinan Bank Syariah untuk bisa berkoordinasi dengan SKPD terkait jika ingin menawarkan produk-produk mereka.

Hadir dalam pertemuan ini Area Manager Ari Suharso, Area Retail Transaction Manager Rosnita Shaleha Masloman, Branch manager KCP Kairagi Donna Andelya Mikodompit dan Priority Banking Relationship Manager ibu Veronica Kaiupan.
(*/pn)

Baca juga:  Vaksinasi di Manado Mulai Menurun

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.