DPW Sulut Kunker Hari Kedua di Kotamobagu, Berikut Agendanya

by -102 views

Suasana DPW Sulut disambut

ManadoPost.com – Pada kunjungan kerja (Kunker) hari kedua pada Kamis (18/4/2024), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulawesi Utara mengikuti kegiatan bersama Penjabat Walikota dan Ketua TP PKK Kotamobagu.

Ketua DWP Provinsi Sulut, Ny Christiani Kepel-Soputan serta rombongan bersama Pj Walikota Drs Asripan Nani menghadiri hari raya ketupat di Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Acara ini dihadiri Pemerintah Kotamobagu, kecamatan, kelurahan dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Kotamobagu, Asripan Nani mewakili masyarakat, menyampaikan rasa sukacita atas kedatangan pengurus DWP Provinsi Sulut. Dimana hari raya ketupat baru pertama kali diselenggarakan di daerah tersebut namun bisa dihadiri langsung oleh Ketua dan pengurus tingkat Provinsi.

Baca juga:  Konsolidasi KGN Minsel, Lucky Rumopa: Kita Harus Bekerja Menangkan Ganjar-Mahfud

Dalam suasana penuh keakraban, DWP Provinsi Sulut menikmati jamuan kasih dan turut memeriahkan suasana hari raya ketupat dengan membawakan beberapa lagu, sebelum kembali ke Kota Manado.

“DWP Provinsi Sulut mengapresiasi Pemda dan masyarakat Kotamobagu karena melibatkan kami di acara ini, serta ini ajang untuk memupuk silahturahmi secara langsung dari pemerintah dan masyarakat,” ucap Ny Christiani Kepel-Soputan.

(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.