Elly Lasut Kans Kuat Ketua Demokrat Sulut

by -506 views

Pacificnews.id-.Partai Demokrat di Sulut bakal makin hebat dan kuat di Sulut. Pasalnya, Bupati kabupaten Talaud, dr. Elly E. Lasut dikabarkan bakal segera memegang partai Demokrat. E2L sebutan akrab Bupati Talaud itu akan menggantikan posisi Mor Bastian sebagai ketua DPD Demokrat Sulut.

Isu yang beredar E2L pada Pilkada 2020 lalu, partai Demokrat melalui Ketum AHY menerbitkan SK Demokrat ke Elly Lasut sebagai tiket ke Pilgub Sulut. Walau E2L tidak sempat menggunakan tiket itu karena tidak resmi maju di Pilgub Sulut, namun jejak Elly Lasut sudah direkam pihak DPP Demokrat.

Baca juga:  Andrei Angouw Tinjau Progres Pembangunan Pasar Bersehati Manado

Sehingga kabar berkembang kencang bahwa E2L bakal dipercayakan memimpin partai Demokrat di Sulut.

Kabar E2L bakal gabung partai Demokrat sekaligus menjabat posisi paling strategis yakni jabatan ketua ternyata menarik perhatian publik Sulut terlebih menggairahkan kancah perpolitikan di daerah ini.

Dimana figur E2L yang sangat dirindukan masyarakat menjadi orang nomor satu Sulut pada Pilkada 2024 mendatang. Walaupun figur Elly Lasut disebutkan punya kans kuat memimpin Demokrat Sulut, namun Musda partai Demokrat Sulut akan diwarnai sejumlah figur kandidat ketua.

Disebutkan sosok pimpinan DPRD Sulut yang juga Sekretaris Partai Demokrat Sulut, Billy Lombok serta Bendahara Demokrat Hanny Jost Pajouw bahkan Mor Bastian dikabarkan tidak semudah itu akan melepaskan Demokrat Sulut ke tangan Elly Lasut.

Baca juga:  APBD-P 2023 Talaud Mandek, Elly Lasut Sibuk Urus Parpol

Namun demikian, kegiatan Musda Demokrat Sulut Jika tidak ada arah melintang akan dilaksanakan pada bulan berjalan ini.

“Kalau tidak ada halangan Musda partai Demokrat Sulut akan dilaksanakan pada bulan ini,” ucap salah seorang pengurus partai Demokrat yang enggan menyebutkan namanya.
(*/pn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.