Emma Senewe Bawa Misi Jadikan Fakultas Hukum Unggul dan Berbudaya

by -675 views

 

Pacificnews.id-.Setelah resmi dilantik sebagai Dekan Fakultas Hukum periode 2022-2026 oleh Rektor Unsrat Ellen Kumaat, Jumat (25/2/2022),Emma Senewe  bertekad akan terus mempertahankan mutu Fakultas Hukum sebagai salah Fakultas Unggulan.

Meski demikian harus diakui ada beberapa stigma yang tidak mengenakan berkaitan dengan pendidikan dan pengajaran dikampus tersebut. Namun sesuai misinya yang disampaikan saat penyampaian visi dan misi dalam pemilihan Dekan Fakultas Hukum beberapa waktu lalu, anggapan itu harus dikembalikan kepada jalurnya, menjadikan   Fakultas Hukum  Unggul dan Berbudaya.

“Untuk Kedepannya anggapan itu harus dimentahkan dengan membenahi dengan melakukan pengawasan secara ketat, dan saya akan membuat program di Fakultas Hukum dalam kaitan pendidikan serta pengajaran. Mahasiswa dan Dosen hanya bisa berkomunikasi dalam kaitannya dengan perkuliahan. sementara untuk Pengajuan Proposal, ujian skripsi dan komprehensif langsung berhubungan dengan bagian akademik,dan itu harus di kampus tidak boleh dirumah,” pungkas Emma Senewe.

Baca juga:  Steven Kandouw Imbau Pemuda Sulut Kuasai Teknologi

(Dwi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.