Greivance Lumoindong Ajak Pelsis Wilayah Minut Selalu Membawa Damai

by -386 views

Foto bersama usai ibadah

Pacificnews.id-.Pengkhotbah 12:1 berkata: “Ingatlah akan Penciptamu pada masa mudamu, sebelum tiba hari-hari yang malang dan mendekat tahun-tahun yang kaukatakan: “Tak ada kesenangan bagiku di dalamnya!”.

Mendasari ayat diatas Pelayanan Siswa yang biasa disingkat Pelsis di wilayah Sulut terus mengadakan banyak kegiatan, agar orang-orang muda mengingat penciptanya. Dengan mengingat penciptaNYA diharapkan orang-orang muda menjauhkan diri dari perilaku yang menyimpang dikalangan remaja, seperti perkelahian, minum mabuk, ngelem, judi, sex bebas, serta tayangan-tayangan cabul, yang akhir-akhir ini semakin marak dikalangan pelajar di Sulut.
Senin, 29 Januari 2024, bertempat di Aula SMAN 1 Guru Lombok, Minut, gabungan pelajar, lebih dari 800 peserta dari berbagai sekolah di Minut, terlihat begitu antusias mengikuti acara Ibadah awal tahun gabungan Pelsis wilayah Minut, yang berlangsung sangat meriah dan menyentuh.
Dengan mengambil ayat Firman Tuhan dalam 1 Petrus 2:5 “Dan biarlah kamu juga dipergunakan sebagai batu hidup untuk pembangunan suatu rumah rohani…” serta ayat 6 nya: “…dan siapa yang percaya kepada-Nya, tidak akan dipermalukan”.

Greivance Gilbert Lumoindong dalam khotbahnya menekankan bahwa remaja harus menjaga diri agar selalu mempermuliakan Tuhan bukan mempermalukan Tuhan.

GGL kemudian menjelaskan bagaimana seorang muda hidupnya dapat mempermuliakan Tuhan:
Pertama, dengan selalu membawa damai dan berarti bagi banyak orang. Kedua, dengan selalu mengalami kemajuan serta peningkatan dalam segala hal.
Ketiga, dengan selalu berprestasi serta mengalami mujizat-mujizatNYA yang special.
Keempat, dengan selalu mengalami perubahan yang signifikan dalam karakter serta keseharian.

Selesai pemberitaan Firman Tuhan, Greivance Lumoindong yang juga adalah caleg muda PDIP untuk provinsi DPRD Sulut dapil Minut dan Bitung no 8, tidak lupa mendoakan para siswa serta kegerakan Pelsis di Sulut untuk membawa dampak yang positif bagi menciptakan generasi unggul di provinsi kebanggaan kita semua Sulut.
(Stvn)

No More Posts Available.

No more pages to load.