Greivance Lumoindong: Mari hidup Dalam Kuasa Tuhan !!

by -479 views

Greivance Lumoindong

Pacificnews.id-.Saat memasuki Tahun Baru setiap orang biasanya memiliki harapan baru dan resolusi. Begitupun caleg PDIP Provinsi Sulut, dapil Minut Bitung no urut 8 Greivance Gilbert Lumoindong.

Ketika di tanya di sela-sela acara syukur Tahun Baru bersama PD Victory Pimpinan Pdt Fentje Bee dan Team ProGrei2024 Pimpinan Pdt Herry Winowoda, dirinya menjawab resolusinya tetap seperti tahun-tahun yang lalu dengan menjadi pribadi yang lebih baik, menyenangkan hati Tuhan.

“Selain itu, kita juga harus selalu melayani dengan tulus,” ujarnya.

Adapun acara syukur Tahun Baru yang diadakan di Riverside Cafe & Resto, Bitung ini dihadiri para Pendeta serta hamba-hamba Tuhan.

Baca juga:  Steven Kandouw Terima Kunker Delegasi Polandia, Siap Berinvestasi di KEK Likupang

Dalam renungan Pdt Gilbert Lumoindong yang juga adalah ayah dari Grei, biasa ia dipanggil, menekankan tentang pentingnya bersatu, saling membantu sesama Tubuh Kristus.

“Serta kita harus menyadari pentingnya kuasa Allah yang sudah diberikan kepada kita untuk memampukan kita hidup dalam kasih dan kebenaran,” jelasnya.

Dalam acara yang penuh sukacita tersebut masing-masing peserta dibagikan pula secara cuma-cuma, buku renungan harian “HIDUP DALAM KUASA BERSAMA YESUS SETIAP HARI” yang berisi 365 renungan Firman Tuhan yang ditulis oleh Pdt Gilbert untuk menuntun setiap orang percaya untuk hidup dalam kuasa Tuhan, dengan pesan kiranya dapat menambah wawasan serta memperkaya bahan khotbah para pelayan Tuhan sekalian.

Baca juga:  Peringati Bulan K3, Steven Kandouw Ingatkan Terkait Keselamatan Kerja

Acara pertemuan kebersamaan hamba-hamba Tuhan dari berbagai denominasi tersebut ditutup dengan kebersamaan makan siang menu hidangan laut khas Sulawesi Utara.

Kebersamaan sesama hamba-hamba Tuhan dalam suasana keceriaan tahun baru, diawali dengan doa makan oleh Greivance Lumoindong, yang dalam perjuangan pencalonannya tandem bersama Pak Wenny Lumentut, untuk calon DPR RI.
(Redaksi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.