Greivance Lumoindong Sambut Kedatangan Capres Ganjar Pranowo di Sulut

by -1,104 views

Greivance Lumoindong saat makan bersama Capres Ganjar Pranowo dan Pengurus PDIP Sulut

Pacificnews.id-.Euforia kebahagiaan seluruh masyarakat Sulut sungguh sangat terasa, khususnya 13 hari sebelum hari H pemilu, tepat di hari Kamis 1 Februari 2024, dimana provinsi Sulut mendapat jadwal kunjungan dari Capres Ganjar Pranowo yang juga didampingi oleh wakil ketua Team Pemenangan Nasional (TPN) Jendral Andika Perkasa dan Istri, serta dimeriahkan oleh Once Mekel dan Slank Band.

Kunjungan pertama setelah Sang Capres beserta rombongan mendarat, langsung menuju Tomohon serta pasar ekstrim Tomohon dan Kantor Sinode GMIM untuk mengunjungi dan mendengar langsung kehidupan bertoleransi di Sulut.

Setelah bersilaturahmi dengan para pemuka agama, Ganjar Pranowo beserta rombongan menjumpai masyarakat Sulut, yang telah berkumpul dan “memerahkan” lapangan Sario.

Setelah orasi beliau yang memberi semangat dan motivasi, acara berlanjut ke makan siang di Wisata Bahari yang dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulut, Wagub, serta Walikota Manado, juga ketua MUI dan Ketua FKUB Sulut; dalam kesempatan beramah-tamah Greivance Gilbert Lumoindong sempat mewawancarai, menyambut serta memberi dorongan semangat bagi sang Capres Ganjar Pranowo: “Selamat datang di Manado Pak Ganjar, tinggal 13 hari lagi, semangat !!” Dijawab oleh Pak Ganjar “Semangat !!” Salam Metal”.

Ketika Greivance Lumoindong, caleg PDIP DPRD Provinsi Sulut Dapil Minut-Bitung ditanya redaksi apa yang mengagumkan dari Ganjar Pranowo, maka GGL menjawab kehangatan, ketegasannya serta keramahannya pada setiap orang.

“Beliau juga bersih, jujur dan adil,” singkat Greivance.
(Stvn)

No More Posts Available.

No more pages to load.