Hadiri Pembukaan Festival Seni Pemuda GMIST 2023, Rio Dondokambey: Hal Utama Memuliakan Tuhan

by -1,197 views

Rio Dondokambey disambut dengan tarian tradisional sangihe.(foto:ist)

Sangihe,Pacificnews.id-.Ketua KPPSG Pnt Rio Dondokambey menghadiri acara pembukaan Festival Seni Pemuda GMIST Tahun 2023 yang diadakan di GMIST Malunsemahe Angges, Selasa (27/6) 2023.

Pnt Rio didampingi Sekertaris KPPSG Pnt Frysto Saul, Wakil Bendahara KPPSG Pnt Elim Rau dan Anggota KPPSG Bidang Informasi dan Komunikasi Pnt Ances Mundiahi sedangkan Ibadah dipimpin oleh Pdt DR Welman Boba, M.Th.

Usai kebaktian, dilanjutkan dengan pemukulan tetengkoren sebagai tanda dibukanya kegiatan Festival Seni Pemuda GMIST Tahun 2023.

Baca juga:  Kampanye di Minahasa Tenggara, Rio Dondokambey Ingatkan Pilih Paket PDIP

Ketua DPRD Sulut, dr. Fransiscus Andi Silangen, dalam sambutannya mengatakan bahwa pada kegiatan ini, kehidupan spiritual generasi muda akan semakin kuat.

“Kegiatan ini juga akan menumbuhkan semangat generasi muda untuk mengabdi melalui talentanya.Biarlah Tuhan yang bertahta di atas puji-pujian,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pemuda Sinode GMIST Pnt. Jew Wuatensemba Adrian mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman dari Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM yang boleh memenuhi undangan untuk menghadiri Ibadah Pembukaan Festival Seni Pemuda GMIST Tahun 2023.

“Semoga Tuhan Yesus selalu memberkati setiap tugas & tanggung jawab dari rekan-rekan KPPSG,” kata Pnt. Jew Wuatensemba

Baca juga:  Turnamen E-sport Piala Kasad 2022, Tim Kodam XIII/Merdeka Raih Juara

Selain itu, Pnt Rio saat didekati media mengucapkan selamat atas partisipasinya, selamat berlomba dan selamat menyukseskan kegiatan Festival Seni Pemuda GMIST Tahun 2023.

“Mari kita jadikan acara ini untuk selalu mengingat hal utama kita yaitu memuliakan nama Tuhan. Selamat berlomba untuk rekan – rekan semua, saudara saudara kami dan anggota GMIST Youth ,” kata Pnt. Rio Dondokambey.

Turut hadir Pj. Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan, Unsur Forkopimda Kepulauan Sangihe Para Penasehat Sinodal, Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Panitia, Peserta dan Tamu Undangan.
(*/stvn)

Baca juga:  Masa Kampanye Perdana, Rio Dondokambey Gelar Doa Bersama di Kantor PAC PDIP Wenang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.