Hadiri Pentahbisan GMIM Solafide Saptamarga Perkamil, Olly Dondokambey Sumbang Lonceng Gereja

by -984 views

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri Pentahbisan GMIM Solafide Saptamarga Perkamil

Manado,Pacificnews.id-.Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Peresmian dan Pentahbisan GMIM Solafide Saptamarga Perkamil, di GMIM Solafide Saptamarga Perkamil, Wilayah Manado Timur Lima, Minggu (10/09/2023).
Peresmian gereja ditandai dengan penandatangan prasasti gereja oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina.

Gubernur Olly mengatakan, kita bersyukur bisa resmikan pembangunan gedung gereja untuk melayani jemaat. Tentunya semua ini tanpa tuntunan dari Tuhan Yesus Kristus acara ini tidak bisa berjalan baik.
“Saya pribadi sangat bersyukur bisa meletakan batu pertama dan boleh meresmikan. Semuanya ini karena doa dari jemaat,” ungkap Olly.
Orang nomor satu di Provinsi Sulut tersebut juga mengungkapkan, kita bersyukur karena kita memperingati hari-hari GMIM Bersinode dan dirangkaikan pengucapan syukur gereja di Minahasa.
“Kami mensupport kegiatan yang ada sehingga kita bisa bersama-sama membangun Indonesia khususnya Provinsi Sulut,” kata Olly.
Karena itu, Gubernur Olly mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Provinsi Sulut kepada OD-SK, khususnya warga GMIM. Sehingga pemerintah dan gereja selalu seiring sejalan.
Selain itu, Gubernur Olly berterima kasih kepada FK-PKB PGI yang melaksanakan Konas sehingga dirinya bisa terpilih kembali menjadi Ketua FK PKB PGI.
Menurut Gubernur Olly, ada sekitar empat ribu lebih yang datang dari luar Sulut. Banyak lomba yang dilaksanakan. Kesan mereka dukungan dari masyarakat khususnya jemaat sangat besar sehingga mereka begitu nyaman di Sulut.
Gubernur juga mengatakan, kalau kita saling menjaga banyak orang datang di Sulut untuk berinvestasi sehingga ekonomi kita bagus terus.
Diakhir sambutan Gubernur juga memberikan bantuan lonceng gereja, Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Rio Dondokambey memberikan bantuan 25 juta, Ketua DPRD Manado Altje Dondokambey juga memberikan bantuan 25 juta dan Ketua Kelompok Pelayanan Lanjut Usia Sinode GMIM Andriana Dondokambey juga menyumbang 25 juta.
(*/stvn)

Baca juga:  Olly Dondokambey Kembali Jajaki Penerbangan ke Cina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.