HUT Kecamatan Pinogaluman ke-19 Berlangsung Meriah

by -1,094 views

Pacificnews.id-.Hari Ulang Tahun (HUT) ke 19 Kecamatan Pinogaluman diwarnai kemeriahan Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak, disamping kegiatan jalan sehat dan vaksinasi massal di Panggung alun-alun Desa Buko, Kecamatan Pinogaluman, rabu (3/11/2021).

Diawali pelepasan jalan sehat bersama Kapolsek, Danramil, para Aparat Desa, dan masyarakat Pinogaluman di alun-alun lapangan Desa Buko dengan rute 5 kilometer, dan kembali ke Panggung pelaksanaan lomba serta vaksinasi massal.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Camat Pinogaluman Irawati Mo’oduto, S.Pd yangmenyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat, lomba PAUD/TK, dan vaksinasi massal untuk menjaga kesehatan, keceriaan anak didik kita serta silaturahmi antara masyarakat dan Pemerintah.

Baca juga:  Ratusan ASN Pemkab Bolmut Jalani Vaksinasi Tahap III

“Terlebih untuk vaksinasi, saya berharap agar masyarakat dengan segera melaksanakan vaksinasi covid-19 demi menjaga kesehatan, sehingga kebersamaan dalam kegiatan apapun tetap steril juga tidak luput dari protokol kesehatan covid-19,”tegasnya.

Camat Pinogaluman Irawati Mo’oduto antusias terhadap kegiatan ini serta dengan gembira bisa bercengkrama dengan anak-anak PAUD/TK dalam Gebyar Paud-TK yang melaksanakan berbagai lomba diantaranya lomba makan kerupuk, susun kaleng, dan lainnya.

“Terima kasih untuk masyarakat Pinogaluman, baik yang berpartisipasi dalam pembangunan, pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, serta pelayanan kepada masyarakat,”ucapnya.

(*/pn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.