Ibadah Paskah Bersama Pemprov Sulut, Olly Dondokambey Bersyukur

by -236 views

Suasana Ibadah Paskah

PacificNews.id – Gubernur Suluwesi Utara (Sulut) Prof DR (HC) Olly Dondokambey menghadiri Ibadah Paskah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut Bersama Pendeta Emeritus, bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Senin (8/4/2024).

Sebagai Khadim, Ketua BPMS GMIM, Pdt Dr Hein Arina mengambil perenungan firman Tuhan dari Kitab Lukas 24 : 36-49.

Pdt Hein Arina menyampaikan, terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) yang telah menginisiasi ibadah Paskah bersama para Pendeta Emeritus GMIM.

Dalam khotbahnya, Arina mengingatkan tentang bagaimana menjaga keutuhan kelembagaan GMIM ditengah tantangan yang sedang dan akan dihadapi kedepan. Dengan memperkokoh dan meningkatkan kualitas pelayanan di semua aspek bersama Pemerintah dan masyarakat.

Baca juga:  Steven Kandouw Safari Ramadan di Kotamobagu

“Kalau kuat dan kokoh tentu kita akan melihat anak-anak kita mencintai dan memberi diri untuk gereja,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Olly dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur boleh berada di tengah-tengah Pendeta-pendeta Emeritus GMIM. Dimana perayaan ibadah Paskah ini merupakan ibadah terakhir bersama Pendeta Emeritus GMIM sebelum dirinya mengakhiri masa jabatan di awal tahun 2025

“Saya sangat berterima kasih karena hampir 20 tahun terjun di dunia politik selalu ditopang para Pendeta terlebih Pendeta GMIM,” tuturnya.

Dondokambey menyebut GMIM terus berkembang sebagai satu organisasi, namun juga tak lepas dari tantangan-tantangan secara kelembagaan. Untuk itu, dia mengajak para Pendeta Emeritus dapat memberi masukan untuk kemajuan organisasi GMIM.

Baca juga:  Kapolri Komitmen Berantas Peredaran Narkotika

Gubernur Olly menekankan bahwa setiap orang ada masanya, tapi organisasi GMIM harus terus berjalan dan dijaga. “Mari torang selalu jaga persekutuan kita untuk membawa GMIM kedepan lebih baik,” tandasnya.

Turut hadir Asisten III setdaprov Sulut, Fransiskus Manunpil dan pejabat tinggi pratama Pemprov.

(*/Tim MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.