Ini Pesan Kapolda Sulut saat Pimpin Gelar Operasional Triwulan IV Tahun 2022

by -846 views

 

 

Manado,Pacificnews.id-.Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto memimpin pelaksanaan gelar operasional triwulan IV tahun 2022 Polda Sulut dan Polres/Polresta jajaran dalam rangka kegiatan tahapan Pemilu 2024, pada Senin (28/11).

Gelar operasional tersebut diadakan di ballroom Hotel Luwansa Kota Manado, dihadiri Wakapolda beserta seluruh pejabat utama Polda Sulut dan Kapolres/Kapolresta jajaran.

Kapolda Sulut mengatakan, gelar operasional dan pembinaan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tiga bulan sekali.

“Ini merupakan triwulan IV namun dilaksanakan di akhir November dengan harapan karena ada beberapa kegiatan yang menjadi atensi antara lain, persiapan pengamanan Natal dan tahun baru, kemudian juga tahapan-tahapan pengamanan Pemilu 2024,” kata Irjen Pol Setyo Budiyanto, usai sesi pembukaan.

Baca juga:  Tradisi Pedang Pora Iringi Perpisahan Irjen Pol Mulyatno di Mapolda Sulut

Menurutnya, pengamanan Natal dan tahun baru serta pengamanan Pemilu 2024 itu merupakan hal yang sangat penting.

“Saya menganggap bahwa itu adalah sangat penting untuk segera mendapatkan laporan dari seluruh Kasatker dan seluruh pejabat utama di lingkungan Polda Sulut, persiapan apa saja yang sudah dilakukan,” ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Dari persiapan tersebut, lanjutnya, akan dilakukan analisa dan evaluasi untuk bisa mendapatkan langkah dan cara bertindak yang baik sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

“Sehingga segala bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat bisa kita berikan. Kemudian banyak hal yang dibahas dalam gelar operasional ini. Kita melakukan komunikasi dua arah, tanya jawab. Sekali lagi tujuannya adalah apa yang sudah dikerjakan pada triwulan III seharusnya tidak kita bahas lagi karena merupakan bahan evaluasi saja. Kita fokus di triwulan IV ini termasuk membahas rencana kegiatan triwulan I tahun 2023 mendatang,” pungkas Irjen Pol Setyo Budiyanto.
(***/tim pn)

Baca juga:  Peras Universitas di Manado, Pimpinan Media Online Ditangkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.