Isi Hari Libur, Olly Dondokambey Pilih Berkebun

by -1,572 views

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memanen hasil perkebunan miliknya di Desa Kolongan Minut 

Minut,Pacificnews.id-.Beraktivitas di kebun sudah menjadi kebiasaan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam setiap kesempatannya memanfaatkan waktu senggang.
Rutinitas ini sudah dilakukannya sejak dulu dalam memanfaatkan lahan tidur, seperti yang dilakoninya pada Sabtu (26/8) 2023 pagi.
Suami tecinta Rita Maya Tamuntuan itu, nampak santai dan tenang saat memetik buah Melon dari lahan perkebunannya di Desa Kolongan, Minahasa Utara (Minut).
Melon-melon tersebut dipanen dari hasil perkebunan yang ditanam, dirawat sendiri Olly Dondokambey yang juga ketua PDIP Sulut ini, sejak beberapa bulan lalu.
Walaupun panas cukup terik, Gubernur Olly Dondokambey mengenakan kaus oblong putih, celana pendek jeans dan topi koboi, terlihat tersenyum bahagia saat melakukan penen buah melon yang dipetik satu persatu.
Pada kesempatan ini ayah tersayang dari Rio dan Rei itu juga melakukan panen sejumlah sayuran.
Adapun Gubernur Olly sendiri sangat sukses dengan program ‘Marijo Ba Kobong’ yang diterapkan Pemprov Sulut sebagai ketahanan pangan rakyat di masa pendemi covid lalu.
“Dengan memberdayakan lahan kosong, terutama lahan tidur yang kita miliki, akan banyak memberikan manfaat, bagi kebutuhan kita sendiri, ekonomi keluarga hingga membuat kita selalu sehat dengan aktivitas berkebun yang selalu kita lakukan,” ungkapnya.
(*/stvn)

Baca juga:  Gubernur Olly Hadiri Pemakaman Alm Brigjen TNI Denny Masengi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.