Jerry Sambuaga : Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan

by -1,530 views

 

Pacificnews.id-.Ketua Umum (Ketum) Panitia Natal Nasional 2021, Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) RI Jerry Sambuaga menggelar Aksi Sosial Dibeberapa Lokasi yang ada di Kota Manado, Kamis (16/12/2021). Dimana, dalam rangkaian Perayaan Natal Nasional 2021, Wamendag Jerry Sambuaga mendatangi sejumlah Panti Asuhan, Panti Werda, Gereja dan Pasar yang ada di Kota Manado.

Dalam kunjungan tersebut, Wamendag Jerry mengatakan, selain ibadah dan perayaan, panitia juga melaksanakan aksi sosial ke banyak titik di seluruh Indonesia.

“Salah satunya juga kami memberikan bantuan bagi korban letusan gunung Semeru, kita juga sempat ke Jayapura, Manokwari, Ambon dan saat ini di Manado,” kata Wamendag Jerry Sambuaga.

Baca juga:  Steven Kandouw Ajak Siswa Lulusan SMA Masuk Sekolah Kedinasan atau Universitas Negeri

Wamendag Jerry mengatakan, ini merupakan komitmen, kepedulian, dan perhatian dari panitia Natal Nasional. Wamendag berharap dengan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan panitia perayaan Natal Nasional 2021 ini semakin meningkatkan persaudaraan.

“Karena temanya yang kita ambil ‘Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan. Tentunya dapat menguatkan kita sebagai satu bangsa yang bersatu, majemuk dan beragam, sesuai dengan keteladanan Kristus kepada kita semua,” harap Wamendag Jerry.

Sementara itu, Pendeta R J Telleng mengapresiasi kedatangan Wamendag Jerry ke Gereja GMPU Jemaat Ikhtus Sario Manado. Dirinya mengatakan, ini menjadi sejarah bagi Gereja tersebut.

Baca juga:  Steve Kepel Raih Nilai Tertinggi Seleksi Calon Sekprov Sulut

“Tentunya Saya mewakili Jemaat Ikhtus Sario mengucapkan terima kasih, kepada Bapak Wamendag Jerry Sambuaga karena menyempatkan hadir di Gereja kami. Biasanya pada saat acara Gereja, di undangnya Gubernur, namun yang hadir hanya Camat. Ini menjadi sejarah bagi kami, karena Wamendag bisa hadir bersama-sama dengan kami,” pungkas Telleng.

(Dwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.