Joune Ganda Buka Soeratin Cup U-13 Group I PSSI Sulut

by -1,652 views

 

Pacificnews.id-.Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda, SE yang juga sebagai Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara hadir membuka kegiatan Soeratin Cup U-13 Group I PSSI Sulawesi Utara yang di laksanakan di Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (26/1/2022) sore.

Bupati dalam sambutannya, menyampaikan bahwa kegiatan Soeratin Cup U-13 Group I adalah upaya untuk mulai membangkitkan lagi serta mencari bibit-bibit baru, potensi-potensi baru bagi atlit-atlit pe-SepakBola yang ada di Sulawesi Utara khususnya untuk anak-anak yang usia 13 tahun. Seperti halnya untuk piala Soeratin ini untuk U-15 dan U-17 yang telah dilaksanakan.

Baca juga:  Minut Masuk 6 Kabupaten Pilot Project GOLD-ISMIA

Sebagai Ketua Asprov PSSI Sulut, Bupati berharap bahwa kegiatan ini juga akan bisa disambut dan terlaksana dengan baik.

“Sehingga sampai nanti bisa mendapatkan klub-klub yang terbaik yang akan mewakili Sulawesi Utara di ajang yang lebih tinggi lagi di tingkat nasional,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua Asprov PSSI Sulut Hengky Kawalo, Ketua Askab PSSI Minut Joutje Dengah, Ketua Panitia Pelaksana Soeratin Cup U-13 Group I Bung Arly Dondokambey, mewakili Kajari Minut, Pj Sekretaris Daerah Minut Bapak Drs. Rivino Dondokambey serta Seluruh Perangkat Daerah Kepala Dinas/Inspektur, para Manajer dan official dari peserta.
(*/cin)

Baca juga:  Minut Alami Kelangkaan Bibit Jagung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.