Kampanye di Sulut, Ganjar Pranowo: Saya Merasakan Aura Kemenangan

by -438 views

Ganjar Pranowo saat orasi di Kampanye Lapangan KONI Sario Manado

Pacificnews.id-.”Hari ini Saya Merasa Bergetar di Manado, Saya Merasakan Aura Kemenangan”.

Kalimat itu diucapkan langsung Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo saat menyapa puluhan ribu pendukung PDI Perjuangan pada Hajatan Rakyat Sulawesi Utara di Lapangan KONI, Sario, Kota Manado, Kamis (1/2/2024).

Ganjar yang didampingi Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey terkesima melihat puluhan ribu pendukungnya yang terus meneriakan “Ganjar Presiden” di tengah guyuran hujan.

Hajatan Rakyat Sulawesi Utara tersebut turut menampilkan musisi dan band legendaris yaitu Once Mekel dan Slank.

Dalam orasi politiknya, Ganjar mengungkapkan bahwa sesekali ia dan Cawapres Mahfud MD pergi ke rumah-rumah warga untuk tidur dan merasakan suasana hidup mereka.

“Saya dan Pak Mahfud sering tidur di rumah masyarakat untuk merasakan hidup mereka,” ungkapnya.

Potensi Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Asia-Pasifik patut dijaga dan dikelola dengan baik. Hal ini akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan sosial masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

“Sulawesi Utara itu adalah wilayah di utara Indonesia sebagi pintu masuknya Indonesia dari wilayah Utara. Potensi yng luar biasa,” ujar Ganjar.

Menurutnya pengelolaan sumber daya di Sulawesi Utara harus melibatkan masyarakat lokal, dengan demikian dapat mengurangi pengangguran.

“Namun bagaimana sumber daya kelautan biarlah di kelola oleh sdm Sulawesi Utara. Lapangan kerja dapat terserap, maka sdm kita siapkan dengan baik,” tutur Ganjar.

Hajatan Rakyat Sulawesi Utara tersebut turut dimeriahkan artis lokal dan nasional di antaranya grup band legendaris Slank dan Once serta dihadiri ribuan pendukung Ganjar-Mahfud.
(*/stvn)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.