Kapolda Ingatkan Personel Polres Sitaro Terkait Tugas Pelayanan Polri

by -432 views

 

Pacificnews.id-.Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus bertatap muka dengan personel Polres Kepulauan Siau-Tagulandang-Biaro (Sitaro), di Mako Polres Sitaro, Senin (31/1/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda yang didampingi Dirintelkam Polda Sulut Kombes Pol Budhi Herwanto, memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh personel Polres Kepulauan Sitaro dan jajaran dalam melaksanakan tugas.

“Saya bangga dan senang bisa bertemu langsung dengan anggota Polri di Polres Kepulauan Sitaro. Saya juga berharap anggota memiliki kebanggaan bisa bertugas di pulau terdepan ini,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Baca juga:  Jelang Nataru, Kapolri Minta Jajaran Lakukan Pemetaan Potensi Kerawanan

Dalam arahannya kepada personel, beberapa hal yang menjadi perhatian Kapolda kepada seluruh personel, diantaranya terkait disiplin dan pelaksanaan tugas di lapangan.

“Terus tingkatkan disiplin dalam tugas, karena disiplin adalah pangkal dari keberhasilan. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, jangan sakiti masyarakat jangan ada yang melakukan hal-hal yang menyakiti masyarakat,” pesan Irjen Pol Mulyatno.

Kapolda juga mengingatkan seluruh personel untuk mempedomani kebijakan-kebijakan pimpinan Polri yang tertuang dalam program Presisi Kapolri.

“Hindari pelanggaran, jangan ada anggota Polri yang ikut minum minuman keras apalagi sampai mabuk, hindari untuk melakukan perbuatan yang tidak terpuji yang dapat mencemarkan nama baik Polri, dan berikan contoh yang baik kepada masyarakat,” ujar Kapolda Irjen Pol Mulyatno mengingatkan.

Baca juga:  Steven Kandouw Kunker di Sangihe: Kerukunan Itu luar Biasa Mahal

Dalam silturahmi dan tatap muka tersebut, hadir juga Kapolres Kepulauan Sitaro AKBP Hansjen Ratag, Wakapolres Kompol H. O. Bingku, para PJU Polres dan personel Polres Kepulauan Sitaro.
(*/dwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.