Kapolda Sulut Minta Media Beri Edukasi Bagi Masyarakat

by -617 views

 

Pacificnews.id-.Polda Sulawesi Utara terus membangun kerjasama dan menjalin komunikasi yang baik dengan media dalam pelaksanaan tugas.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno saat menyambangi dapur redaksi Manado Pos, di jalan Babe Palar Rike Manado, Kamis (27/1/2022).

“Kami sangat senang diterima, diharapkan kita menjadi mitra strategis dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, yang juga merupakan salah satu fungsi pers, apalagi saat ini masyarakat kita sudah semakin cerdas,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih selama ini Manado Pos sudah bermitra yang baik dengan Kepolisian dan bisa menyajikan pemberitaan positif kepada masyarakat.

Baca juga:  Ini Pesan Steven Kandouw saat Hadiri Peringatan HUT ke-78 Brimob

“Saya tidak alergi dengan berita negatif, sepanjang berita negatif itu disampaikan dengan kritikan yang tulus, kami sangat menghargainya dan itu juga membuat energi yang baik buat kami,” kata Irjen Pol Mulyatno.

Kedatangan Kapolda Irjen Pol Mulyatno disambut hangat jajaran Direksi dan Redaksi Manado Pos, yang dipimpin oleh Dirut Marlon Sumarauw.

“Kami dari Manado Pos menyampaikan terima masih kepada Pak Kapolda, mitra kami. Luar biasa ini apresai di tengah kesibukan Jenderal menyempatkan diri visit ke Manado Pos,” ujar Dirut Marlon.

Dalam visit media ke Manado Pos, Kapolda didampingi juga Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast, Dirreskrimum, Dirreskrimsus, dan Dirpolairud Polda Sulut.
(*/dwi)

Baca juga:  Irjen Pol Mulyatno Minta Brimob Terus Berkontribusi Positif Jaga Kamtibmas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.