Karena Cemburu, Pelaku Ancam Korban Dengan Sajam

by -442 views

Pacificnews.id-.Tim Resmob Polresta Manado mengamankan seorang remaja pria pelaku pengancaman dengan menggunakan senjata tajam (sajam), pada Senin (28/3/2022) sekitar pukul 07.15 WITA.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, membenarkan hal tersebut.

“Pelaku berinisial SM (14), warga Malalayang, Manado, ditangkap di rumahnya,” ujarnya, Senin sore, di Mapolda Sulut.

Pengancaman tersebut terjadi di Malalayang Satu Timur Lingkungan XI, pada Senin dini hari sekitar pukul 03.00 WITA. Korbannya pria bernama Putra (27), warga Malalayang.

Lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast menerangkan, saat itu pelaku dan korban minum minuman keras (miras) di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga:  Sulut United Serahkan Bantuan 3 Motor Sampah ke Pemkot Manado

“Pelaku cemburu karena melihat korban bercanda dengan pacar pelaku yang juga berada di TKP. Pelaku mencabut sebilah pisau badik dari pinggangnya kemudian mengancam akan menikam korban,” jelasnya.

Korban yang merasa terancam langsung melarikan diri, lalu melapor ke pihak kepolisian. Sementara itu Tim Resmob yang mendapat informasi kejadian segera melakukan penyelidikan dan penangkapan.

“Pelaku beserta barang bukti pisau badik lalu diserahkan dan diamankan di Mapolsek Malalayang untuk diperiksa lebih lanjut,” tandas Kombes Pol Jules Abraham Abast.
(***/dwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.