Kasat Lantas Polres Kotamobagu Berikan Arahan Tertib Berkendara kepada Siswa SMU Negeri I

by -557 views
Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Kotamobagu, Kasat Lantas Kunjungi SMU Negeri Kotamobagu

Pacificnews.Id, Kotamobagu – Operasi Kepolisian “Patuh Samrat-2023” telah dimulai di wilayah hukum Polres Kotamobagu sejak Senin (10/7/2023).

Dalam rangka mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada pelajar, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu, AKP Shirley B. D Mangelep, SH., MH, mengunjungi SMU Negeri 1 Kotamobagu ketika sekolah tersebut mengadakan masa pengenalan lingkungan sekolah untuk siswa baru pada Selasa (11/7/2023).

Kunjungan Kasat Lantas ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada guru dan siswa agar selalu mentaati peraturan lalu lintas, seperti menggunakan helm sesuai standar SNI dan tidak melakukan modifikasi knalpot kendaraan dengan knalpot brong.

Baca juga:  Pelaku Sabung Ayam di Passi Barat Digerebek, Pelaku Lari Kocar-kacir

Dalam sesi tanya jawab yang dilakukan setelahnya, para siswa diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan terkait lalu lintas.

Kehadiran Kasat Lantas dalam kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pihak sekolah, dengan kehadiran para guru dan siswa SMU Negeri 1 Kotamobagu.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman siswa mengenai pentingnya tertib berlalu lintas serta keselamatan dalam berkendara. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.