,

Kasus Kekerasan Mencuat di Pasar Genggulang Perlindungan Pedagang Perlu Ditingkatkan

by -3,005 views
Pasar Genggulang Di waktu Pagi hari ( Foto : FB )

Hukrim, Pacificnews,id – Pada Kamis, 15 Juni dini hari,  sebuah insiden kekerasan yang mengerikan terhadap seorang pedagang wanita terjadi di Pasar Genggulang, menggemparkan masyarakat setempat.

Kejadian ini telah dilaporkan ke Polres Kotamobagu dan polisi telah menerbitkan laporan polisi dengan nomor STTLP/B/182.a/V1/2023/SPKT/RES-KTGU/SULUT.

Pasar Genggulang, yang biasanya dikenal sebagai tempat yang aman dan ramah untuk berbelanja, kini dihadapkan pada ketakutan dan kegelisahan.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi, seorang pria dengan inisial O.L diduga melakukan penganiayaan terhadap pedagang wanita tersebut.

Motif di balik serangan ini masih belum jelas, sehingga polisi diminta untuk segera melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap alasan di balik tindakan brutal ini.

Baca juga:  Iptu Ahmad Bastari Jabat Kasat Resnarkoba Polres Boltim

Kasus kekerasan yang terjadi di Pasar Genggulang pada tanggal 15 Juni telah menjadi sorotan public dan juga media social

Pihak berwenang telah merespons dengan tindakan cepat untuk melakukan penyelidikan intensif demi mengungkap motif di balik kejadian ini serta menemukan pelaku yang bertanggung jawab.

Keluarga korban berharap agar keadilan dapat terwujud dan meminta agar polisi bertindak dengan cepat untuk mencegah terulangnya kejadian serupa di masa depan serta memberikan perlindungan yang cukup bagi para pedagang yang berjualan di Pasar Genggulang. (Dv)

 

Baca juga:  Polda Sulut Ringkus Pemilik Sabu Seberat 67,94 Gram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.