Konsolidasi KGN Minsel, Lucky Rumopa: Kita Harus Bekerja Menangkan Ganjar-Mahfud

by -687 views

Jalannya konsolidasi

Minsel,Pacificnews.id-.Relawan Kita Ganjar Nusantara (KGN) Sulawesi Utara terus bergerak menggalang dukungan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar-Mahfud.
Dalam konsolidasi di Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (6/11/2023), KGN diketuai Pdt Lucky Rumopa menggalang emak-emak yang tergabung dalam Relawan Perempuan.
Hadir pula Sekretaris Umum James Karinda S.H, M.H, beberapa pengurus KGN Sulut, Jenri Sualang, Tommy Sampelan, Paulus Adrian Sembel, Novie Kolinug, Aswin Lumintang, Astrid Kumentas dan Rommy Pondaag.
KGN melantik Relawan Perempuan yang berasal dari 72 Desa di Kecamatan-Kecamatan Motoling, Motoling Barat, Motoling Timur, Modoinding, Tompaso Baru, Maesan dan Kumelembuai.
Rumopa dalam sambutannya ikut membakar semangat para relawan untuk sama-sama berjuang memenangkan pasangan calon Ganjar-Mahfud. Ketum Rumopa menjelaskan untuk menjaga keutuhan negara kesatuan R.I dan dapat mempertahankan 4 Pilar, maka kita harus memilih Ganjar – Mahfud.
“Kita harus punya komitmen untuk bekerja dan berjuang memenangkan Ganjar Mahfud agar menjadi Presiden dan Wakil Presiden R.I. Hindari berita hoax dan sampikan hal-hal positif tentang calon kita dan kita harus tampil simpatik ditengah-tengah masyarakat,” kunci Rumopa.
Selesai dari Motoling Raya, KGN Sulut melakukan konsolidasi di Kecamatan Tenga dan Sinonsayang.
Bertempat dipantai Molinow, KGN kembali melakukan pengukuhan dan pelantikan Relawan Perempuan di desa-desa yang ada di Kecamatan Tenga dan Kecamatan Sinonsayang.
(*/stvn)

Baca juga:  Olly Dondokambey Pimpin Rakor Bahas Kesiapan Jelang Idul Fitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.