Kunjungi Lembeh, Greivance Lumoindong Doakan Oma-oma: Politisi Muda yang Pintar, Berani dan Rendah Hati

by -331 views

Lansia di Lembeh saat minta didoakan oleh Greivance Lumoindong

 

Pacificnews.id-.Pulau Lembeh adalah sebuah pulau masuk wilayah administrasi Kota Bitung di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.
Pulau Lembeh saat ini secara administratif terbagi dua kecamatan yaitu Kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan.
Pulau ini terkenal karena menjadi lokasi penyelaman wisatawan asing di Sulawesi Utara selain Bunaken.
Pulau yang memiliki luas 5.040 hektar ini terpisah dari daratan utama Pulau Sulawesi oleh Selat Lembeh berlokasi tepatnya di sebelah tenggara kota bitung yang mempunyai pantai berpasir, mangrove dan tebing curam.

Greivance Gilbert Lumoindong (GGL), caleg PDIP DPRD Provinsi Sulut Dapil Minut Bitung no 8 sangat terkesan dengan keindahan pulaunya serta keramahan masyarakatnya.

Dalam acara jumpa masyarakat Menampung Aspirasi Masyarakat Lembeh, Grei, demikian biasa ia dipanggil, yang dalam perjuangannya tandem bersama wawali Tomohon 2021-2024, Wenny Lumentut.
Grei mendengar keluhan masyarakat Pulau Lembeh, tentang kmasalah kualitas air bersih, kebutuhan untuk beasiswa sekolah, juga tentang pembinaan serta peningkatan peran UMKM, juga yang juga yang sangat diperlukan adalah fasilitas kesehatan masyarakat.
Dalam diskusi yang hangat dan terbuka GGL siap untuk memperjuangkannya dengan segenap hati, sebagai pelayan masyarakat juga sebagai pelayan Tuhan.
Yang juga menambah keseruan acara jumpa masyarakat tersebut, berhubung juga masyarakat mengenal Grei bukan hanya sebagai politisi muda Sulut, namun juga sebagai seorang hamba Tuhan.
Maka ada dua orang oma yang menyapa Grei sambil berkata: “kami 2 oma, hanya mau menyampaikan kami butuh doa, karena sakit”, maka GGL langsung mendoakan kedua Oma, dengan meyakini kedua Oma, bahwa sampai masa putih rambutmu, Tuhan selalu menggendong.
Kepada redaksi Oma berkata: “Oma bangga jumpa Greivance, politisi muda yang pintar, berani dan rendah hati dan bisa doakan kami oma-oma yg membutuhkan mujizat.
Dalam perjalanannya pulang menuju Bitung, GGL menyampaikan kekagumannya terhadap Pulau Lembeh baik keindahan pulaunya serta kehangatan masyarakatnya.
(Stvn)

No More Posts Available.

No more pages to load.