Kunjungi Polres Bolsel, Kapolda Beri Motivasi Personel

by -628 views

 

Pacificnews.id-.Jajaran Polres Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) mendapat kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno, Selasa (21/12/2021) siang.

Kunjungan kerja ini menurut Kapolda untuk bersilaturahmi dengan personel sekaligus memberikan motivasi personel dan memantau kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Polres Bolsel.

“Lakukan pengamanan yang memadai, lakukan koordinasi yang baik dengan Pemerintah Daerah, TNI dan stakeholder terkait, sehingga saudara-saudara kita bisa merayakan hari raya dengan aman dan nyaman,” ujar Irjen Pol Mulyatno didampingi Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana, saat bertatap muka dengan personel Polri di aula Polres Bolsel.

Baca juga:  Didepan Forum Komunikasi PKB PGI Olly Dondokambey Uraikan Peran Megawati Dalam Proses Kemerdekaan RI

Kapolda berharap semua personel bisa menunjukan Semangat dalam bekerja, dengan menunjukan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jadilah Polisi yang Presisi, polisi modern yang dicintai dan dibanggakan masyarakat,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Kapolda Irjen Pol Mulyatno juga memberikan apresiasi kepada Polres Bolsel bersama Pemerintah Daerah setempat yang mampu mencapai presentase vaksinasi sebesar 75 persen.

“Meski demikian tetap ingatkan masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan 5M. Kita tetap semangat melakukan pencegahan, jangan kendor,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Baca juga:  Peras Universitas di Manado, Pimpinan Media Online Ditangkap

Terkait cuaca ekstrim, Kapolda juga mengingatkan seluruh personel Polri dan masyarakat untuk mengantisipasi serta waspada terhadap potensi bahaya bencana alam.

“Imbau masyarakat yang berada di lokasi rawan bencana untuk selalu waspada,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Usai tatap muka dan arahan, Kapolda didampingi Bupati Bolsek Iskandar Kamaru selanjutnya melakukan peninjauan pembangunan Mako Polres Bolsel yang baru, yang dibangun di atas lahan seluas 7 Ha di Desa Tabilaa, Pusat Perkantoran Panango.
(*/pn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.