Kunker di Bolmong, Olly Dondokambey Sentil Terkait Tiga Tugas Panggilan Gereja

by -192 views

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat foto bersama jemaat GMIBM

 

Bolmong,Pacificnews.id- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey hadiri Ibadah Syukur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Sinode GMIBM di GMIBM Dayanan Gogagoman Kotamobagu, Kamis (11/1/2024).

Gubernur Olly mengatakan banyak didengar kelahiran Tuhan Yesus bagi umat manusia. Tentu sebagai manusia memilih peran, dalam rangka mendamaikan umat manusia. “Walaupun manusia sering membuat kesalahan sudah jatuh dalam dosa. Makanya kita diberikan hikmat untuk melakukan sesuatu yang baik,” terangnya.

“Sebagai umat yang percaya tentu kita harus melakukan tiga tugas panggilan gereja yaitu  bersekutu, bersaksi, melayani,”jelas Gubernur Olly.

Lanjutnya, program Perlindungan Pekerja Sosial Keagamaan (Perkasa) bagi seluruh pekerja sosial keagamaan di Sulut. Yang diketahui sudah sejak 5 tahun lalu Pemerintah Provinsi sudah jalankan program perkasa ini bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Yang tujuannya program ini untuk anggota keluarga pekerja keagamaan, supaya yang ditinggal akan mendapatkan bantuan sesuai asas manfaat,”tutur Olly.

Sembari berterimakasih semua yang hadir, dengan komunikasi semua bisa berjalan dengan baik sehingga setiap program pemerintah masyarakat bisa tahu. “Pemrpov berterimakasih kepada masyarakat Bolmong, Kotamobagu, tokoh-tokoh agama, forkopimda yang selalu bersinergi bekerja apalagi kita akan memilih calon-calon pemimpin. Saya meminta kepada masyarakat mensukseskan pesta demokrasi Februari 2024 mendatang,” pungkasnya.

Diketahui, perayaan Natal dan Tahun Baru dihadiri sebagai khadim Sekretaris Sinode GMIBM Pdt Jemmy Tangkere, Ketua Sinode GMIBM, Pemeritahan Kotamobagu, Forkopimda Bolmong, Bupati Bolmong, Anggota DPRD Provinsi Rocky Wowor, seluruh anggota DPRD Bolmong dan Kotamobagu, seluruh BPMJ GMIBM dan Pelayan Khusus dan jemaat GMIBM.
(Stvn)

No More Posts Available.

No more pages to load.