Lantik 133 Kepsek, Olly Dondokambey: Saudara Melewati Proses. Saya tidak Mengenal Saudara

by -1,226 views

Manado,Pacificnews.id-.Sebanyak 133 Kepala Sekolah SMA, SMK dan SLB di lingkungan Pememerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), dilantik dan diambil sumpah Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang dilaksanakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (12/04/2023).

Gubernur Olly Dondokambey yang didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam sambutannya menyampaikan, Pemprov Sulut akan terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan di Sulut serta akan selalu konsisten dalam kaitan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kita yang arahkan, yang menjalankan bapak dan ibu. Dan kita harus tetap menjadikan pendidikan inklusif, terjaga dan berkualitas,” tutur Gubernur Olly sembari menyampaikan peningkatan mutu SDM terus membaik dari tahun ke tahun.

Baca juga:  Olly Dondokambey Minta Pejabat Fungsional Ahli Utama Prioritaskan Pelayanan

Dalam kesempatan ini Gubernur Olly Dondokambey juga berharap, para kepsek yang dilantik supaya menjadi pemimpin yang baik dan menjadi panutan. Termasuk bijak dalam ber-sosial media.

“Saudara melewati proses. Saya tidak mengenal saudara. Jangan sampai ada murid dan orang tua mengadu. Tanggung jawab yang saya berikan kepada saudara hanya pendidikan. Jadi jaga murid kita, jangan beri beban. Kalau ada atasan beri beban, beri tahu saya, atasan kalian yang saya copot,” kata dia.

Selanjutnya, Gubernur Olly mengucapkan selamat bekerja kepada pejabat yang baru dilantik. Dia menegaskan, Pemprov Sulut konsisten dalam pengembangan SDM.

Baca juga:  Rio Dondokambey Tekankan Kadin Harus Bersinergi Dengan Pemerintah

“Kita harus tetap menjadikan pendidikan inklusif, terjangkau dan berkualitas. Kalau ada kurang beri tahu. Kita sama-sama membawa Sulut hebat kedepan, membina generasi muda. Yang bagus dilanjutkan, yang jelek ditinggalkan,” pungkasnya.

Turut hadir, Asisten 2 Setdaprov Sulut Praseno Hadi, Asisten 3 Setdaprov Sulut Fransiskus Manumpil Kadis Dikda Sulut Grace Punuh, Kaban BKAD Sulut Clay June Dondokambey serta sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut.
(***/stvn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.