Lantik 5 Penjabat Bupati/Walikota, Olly Dondokambey: Rajin-rajin Berdoa

by -2,255 views

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat melantik 5 Penjabat Bupati dan Walikota

Manado,Pacificnews.id-.Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (HC) Olly Dondokambey SE K meminta penjabat bupati dan walikota yang dilantik harus memilik integritas dan loyalitas.

Hal ini ditegaskan Gubernur Olly, ketika memberikan pesan kepada lima penjabat bupati dan walikota yang dilantik di Aula Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulut, Senin (25/9/2023).

Gubernur Olly berharap penjabat bupati dan walikota menjadi pemimpin yang baik dan memprioritaskan kepentingan daerah dibandingkan dengan kepentingan pribadi.

“Jadi saat jalankan tugas ingat baik-baik pesan ini. Karena ketika kekuasaan dapat kadang-kadang torang hanya melihat terangnya lampu, tidak melihat sisa gelapnya. Amanat yang diberikan perlu dilaksanakan dengan baik dalam menghadapi tahun-tahun politik,” ungkap Gubernur.

Baca juga:  Berikut 45 Nama-nama Caleg Provinsi Sulut Periode 2024-2029

Sebagai pejabat bupati dan walikota, Gubernur Olly meminta harus netral supaya berjalan baik di lapangan. Menjaga ketertiban dan keamanan. “Rajin-rajin berdoa supaya ketika dievaluasi tiga atau empat bulan kedepan bisa terpilih kembali,” ungkap Olly.

Selain itu, Gubernur Olly juga mengucapkan terima kasih kepada bupati dan walikota yang lama atas pengabdiannya menjalankan tugas dengan baik. Sehingga Provinsi Sulut bisa seperti sekarang ini.

Diketahui, penjabat bupati dan walikota yang dilantik yaitu Pj Bupati Minahasa DR Djemy Kumendong (Kepala BKD), Pj Bupati Mitra Ronald Sorongan Msi (Kadis Koperasi dan UMKM) Pj Wali Kota Kotamobagu DR Arsipan Nani MSI (Asisten 2 Setdaprov), Pj Bupati Bolmut Sarifudin Lasena SE MSI (Kadis Perpustakaan) dan Pj Bupati Sitaro Drs Joy Oroh (Kaban Litbang).
(*/stvn)

Baca juga:  Rio Dondokambey Ketua Tim Pemenangan GaMa Sulut: Ganjar-Mahfud Minimal 65 Persen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.