Letakan Batu Pertama Pembangunan GMIM Rut Lolah, Olly Dondokambey: Jangan Sampai Salah Pilih Pemerintah

by -528 views

 

Minahasa,Pacificnews.id-.Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey meletakan batu pertama pembangunan Gedung GMIM Rut Lolah, di Jaga VI Desa Lolah Satu, Kecamatan Tombariri Timur, Kabupaten Minahasa, Kamis (23/03/2023).

Dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, dihadiri Sekprov Sulut Steve Kepel dan eselon II Pemprov Sulut, Bupati Kabupaten Minahasa Royke Roring bersama jajaran dan Ketua TP PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Gubernur Olly mengatakan, kita bersyukur kepada Tuhan karena kita dipertemukan di acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja Rut Lolah.

Baca juga:  Terkait Uang Pembangunan Siswa SMANSA Manado, Noufi Karamoy: Itu tak Benar

“Kita memberikan apresiasi kepada panitia yang telah berinisiatif membangun sarana dan prasarana peribadatan,” ungkap Gubernur.

Gubernur Olly, mengatakan, pendeta menceritakan manfaat pembangunan gereja supaya pelayanan lebih dekat kepada masyarakat.

“Kita bersyukur hari ini peletakan batu pertama. Ini sudah menjadi tugas pemerintah selalu bersama-sama dengan gereja,” ungkap Gubernur.

Menurut Gubernur, GMIM Rut Lolah ini akan dibangun di lahan dengan luas 2000 meter persegi. Didalamnya sudah termasuk pastori.

“Mudah-mudahan Desember 2023 sudah bisa digunakan, kurang lebih 10 bulan pembangunan,” harap Gubernur.

Gubernur juga menambahkan, GMIM Rut ini memiliki arti kesetiaan dan integritas. “Karena kesetiaan dan integritas ini paling penting. Jangan habis manis sepa dibuang,” kata Gubernur.

Baca juga:  Olly Dondokambey: Urusan Pilihan Sesuai Hati Nurani....

Gubernur juga mengajak jemaat menyukseskan program nasional Pemilu. Karena tahun depan adalah tahun politik. Jadi harus banyak melihat dan mendengar.

“Jangan sampai salah pilih pemerintah. Karena kita akan menyesal dikemudian hari. Kalau mereka sudah memiliki rencana buruk merubah negara ini, kita nanti menyesal,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Olly juga membagikan bantuan pupuk, bibit cabe dan bibit jagung.
(***/stvn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.