Limi Mokodompit Lanjut Pimpin Bolmong

by -1,664 views

Manado,Pacificnews.id-.Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit kembali dipercayakan memimpin Bumi Totaboan.

Pria murah senyum ini disebut sukses oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw dalam kerja-kerja pemerintahan dan konsisten berkonsolidasi bersama Forkopimda serta stakeholder terkait.

Perpanjangan jabatan Ir Limi Mokodompit tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Nomor 100.2.1.3-1196 tahun 2023, dengan masa perpanjangan jabatan selama satu tahun sejak penetapan SK oleh Mendagri di Jakarta 18 Mei 2023.

Baca juga:  Kebaktian Oikumene SMKN 2 Bitung, Greivance Lumoindong: Masa Depan Adalah Milik Mereka yang Menyiapkan Hari ini

Usai penandatanganan SK di hadapan Wagub Kandouw di Ruang CJ Rantung, Kantor Gubernur, Kota Manado, Selasa (23/5/2023), kepada awak media Ir Limi Mokodompit menyampaikan akan menjaga mandat yang telah diberikan dengan penuh tanggung jawab.

Menurut Limi hal ini sangat penting demi kemajuan dan integritas sebagai sosok pemimpin.

“Menjalankan tugas-tugas pemerintah dari bapak Gubernur Olly itu sudah menjadi kewajiban,” ucap Limi.

Limmy menuturkan bahwa ini senada dalam hal keharusan dalam rangka melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

Lanjut Limi dalam menjaga stabilitas keamanan menuju suasana politik tahun mendatang, Ia tetap akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait.

Baca juga:  Tahun 2022 BWLTH Hotel Diskon 40% Nginap di Best Western Asia

“Menjaga suasana yang nyaman dan sejuk di masyarakat sehingga penyelenggaraan demokrasi akan berjalan damai dan sukses, dan itu cita-cita kita semua sebagai pemerintah untuk masyarakat Bolaang Mongondow,” tukasnya.
(***/stvn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.