Matangkan Side Event W20, Joune Ganda Minta Hewan Liar Diamankan

by -1,369 views

 

 

Pacificnews.id-.Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda, SE bersama Wakil Bupati Kevin W. Lotulung, SH, MH mengikuti rapat bersama Forkopimda dalam rangka menyambut pelaksanaan kegiatan Side Event W20 di Likupang, Selasa (25/1/2022) di Raewaya Hills Minut.

Dalam rapat dibahas bagaimana teknis, koordinasi dan evaluasi side event W20 likupang selama 3 hari dari tanggal 14-16 februari nanti.

Pemprov Sulut akan menyediakan Fasilitas seperti videotron, dan Internet dengan kekuatan 400 Mbps oleh Pemkab Minut dengan berkoordinasi dengan Telkom. Kemudian akan disediakan 1 klinik besar dari masing-masing RS untuk dioperasikan pada saat event berlangsung.

Baca juga:  Pemdes Kema 1 Genjot Program Vaksinasi

Bupati menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan dan menjadi catatan juga adalah pasokan listrik di tempat-tempat penginapan untuk segera dipersiapkan (backup generator set), dan unsur-unsur seperti kebersihan, higienitas.

“Saya mendorong agar semua yang telah disepakati untuk dilaksanakan dengan baik dan teliti. Kemudian juga diimbau kepada masyarakat bahwa Hewan-hewan liar sudah harus di amankan agar tidak mengganggu jalannya transportasi peserta side event W20 ini,” ujarnya.

Hadir dalam rapat, Sekretaris Daerah Minut Drs. Rivino Dondokambey, Dandim Bitung Letkol ARM Yoki Efriandi, M.Han, Dandim Manado Kolonel Infanteri Daniel Etgar Syalom, Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, SIK, Wakapolres Manado, Kajari Minut, Asisten I, Kaban Kesbang, Para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Minut serta Pejabat-pejabat yang terlibat dalam kegiatan event W20 ini.
(*/cin)

Baca juga:  Hebat, Minut Dipilih jadi Bumi Revolusi Mental

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.