Mengagumkan ! Tim Penilai Sekolah Adiwiyata Kota Kotamobagu Tahun 2023 Disambut oleh Tari Tuitan Siswa SDN 4 Moyag

by -390 views
Siswa SDN 4 Moyag Memperagakan Tarian Tuitan

Pacificnews.Id, Kotamobagu – Senin 19 Juni 2023 menjadi momen yang tak terlupakan bagi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Moyag di Kota Kotamobagu, ketika mereka menyambut Tim Penilai Sekolah Adiwiyata dengan penampilan tari yang luar biasa.

Dengan jumlah penari enam orang yang semuanya laki-laki, dipimpin oleh seorang guru, mereka mempersembahkan Tari Tuitan yang memberikan makna budaya yang kuat diajarkan guru-guru kepada siswa.

Gerakan yang dipadukan dengan irama gendang membuat penampilan mereka mengesankan dan mencuri perhatian Tim Penilai.

Hal ini memberikan kesan yang berbeda dan menunjukkan keberanian siswa dalam mengambil peran yang tidak biasa, sekaligus mengekspresikan semangat mereka untuk kelestarian lingkungan lewat tarian.

Para penari menampilkan keahlian dan koordinasi yang luar biasa, menunjukkan latihan yang serius dan dedikasi yang tinggi.

Pesona tarian ini menghipnotis tim penilai dan menyampaikan pesan tentang pentingnya kebersamaan dan keindahan dalam menjaga lingkungan.

Tarian Tuitan SDN 4 Moyag bisa menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain dalam melestarikan budaya Bolaang Mongondow di kalangan siswa  (Dv)

No More Posts Available.

No more pages to load.