Meriahkan HUT RI ke-78, PT. MKA dan PT. GMA Gelar Beberapa Lomba

by -520 views

Manado,Pacificnews.id-.Dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke-78 dengan tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju segenap karyawan PT. MANADO KARYA ANUGERAH (MKA) dan PT. GEOPERSADA MULIA ABADI (GMA) yang bergerak dibidang pertambangan menggelar berbagai kegiatan lomba Masyarakat seperti Estafet Bola Pingpog, Pindah Krat, Joget Balon, Pindah Sarung, Sepak Terong, Dll.

Salah satu Chief Executive Officer (CEO) PT. MANADO KARYA ANUGERAH Annie Dondokambey yang ditemui Sulut1news.com mengatakan bahwa setiap memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan kegiatan Lomba Masyarakat ini rutin dilaksanakan bersama PT. GEOPERSADA MULIA ABADI hal ini guna terus memupuk rasa persatuan dan Persaudaraan pada Perusahaan tempat mereka bekerja.

“Kami sengaja menggelar olahraga rekreasi di tempat ini untuk dapat melihat serta menumbuhkan kembangkan bakat minat, karena disamping ini menjadi tontonan hiburan bagi masyarakat, ini menjadi awal mereka dapat menunjukkan prestasinya,” terang Annie Dondokambey yang juga merupakan Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulawesi Utara.

Annie Dondokambey juga menyampaikan ada beberapa kegiatan lomba yang kami rangkai di perayaan HUT RI ini. Diantaranya, bakti sosial dan lomba-lomba olahraga serta mengunjungi Panti sosial.

“Mari kita jadikan momen bersejarah ini untuk memotivasi diri untuk bersama-sama berjuang demi Daerah Sulawesi Utara yang lebih baik dan lebih Berjaya ke depan, serta jangan lupa untuk selalu bersyukur dan selalu berdoa pada Tuhan,” ungkap Annie Dondokambey.
(*/stvn)

No More Posts Available.

No more pages to load.