Milenial Minsel Komitmen Menangkan Ganjar-Mahfud

by -473 views

Muda Minsel saat foto bersama usai deklarasi

Minsel,Pacificnews.id-.Dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut 3 Ganjar – Mahfud terus mengalir, terbukti deklarasi yang di laksanakan di Amurang Minahasa Selatan dipadati oleh ratusan  anak muda pendukung Ganjar.

Muda Ganjar Minahasa Selatan telah di deklarasikan, Ketua Christovel Rawis mengatakan ini adalah suatu kehormatan bagi saya di percayakan sebagai Ketua Muda Ganjar Minahasa Selatan, tutur anak muda yang aktif dalam berbagai organisasi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Desiree M. Roring selaku Ketua Muda Ganjar Sulawesi Utara mengatakan mengapa memilih Ganjar? Karena track record nya  telah teruji dan mumpuni dalam hal kepemimpinan.

Baca juga:  Lucky Rumopa Lantik Relawan Perempuan FOR GAMA dari 72 Desa di Minsel

Senada juga yang dikatakan oleh pengurus Muda Ganjar Sulawesi Utara Christian Yokung juga merupakan seorang aktivis, bahwa Ganjar sosok calon pemimpin bangsa yang membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera.

Selain itu, Marfo Lintang memberikan pendapat bahwa Ganjar adalah calon pemimpin yang toleren dan bisa membaur dengan semua kalangan dari berbagai latar belakang agama, suku dan ras.

Vici Tenda  mengibaratkan seperti cinta ada yang PHP (Pemberi Harapan Palsu), gak serius dan gak main main sesuai jargon Muda Ganjar, mengisyaratkan Ganjar – Mahfud gak main main dalam persoalan Indonesia.

Baca juga:  Kunjungi Sulut, Ini Agenda Wapres RI

Sebagai closing statement Gerryl Besouw mengatakan bahwa Ganjar adalah pemimpin ideal yang  pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah.
“Artinya beliau mengetahui kebutuhan masyarakat dari kalangan bawah termasuk kaum Millenial dan Gen Z,” Tutupnya

Acara Deklarasi juga di meriahkan dengan akustik dan diskusi bersama yang di harapkan dapat menyerap aspirasi dari kaum muda.
(Stvn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.