Nayodo Kurniawan Apresiasi Khitanan Massal Desa Bungko

by -432 views

 

Pacificnews.id-.Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH, membuka kegiatan Khitanan Massal yang dilaksanakan para Mahasiswa Praktek Profesi Keguruan Terpadu (PPKT) Universitas IAIN Manado, bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Bungko, Senin (8/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Desa Bungko Muri Gonibala, Ketua Komisi 2 DPRD Kotamobagu Jusran Deby Mokolanot, Karang Taruna Desa Bungko, para peserta khitanan Massal, dan para Tim Medis.

Wawali Kotamobagu Nayodo Kurniawan SH menjelaskan, Pemkot memberikan apresiasi yang luar biasa bagi para mahasiswa IAIN Manado, yang bergerak bersama Karang Taruna Desa Bungko dalam melaksanakan kegiatan khitanan massal.

Baca juga:  Olly Dondokambey Beri Bantuan Serta Turut Meresmikan Pastori KGPM Sidang Bahtera Ranotana Manado

“Kegiatan ini sangat membantu, masyarakat karena tidak di pungut dalam pelaksanaan Khitanan ini,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat, apalagi untuk para peserta anak laki-laki yang jumlahnya sebanyak 50 orang.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Olahraga Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan, tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak yang sangat baik, tetap jaga kesehatan, tetap ikuti protokol kesehatan, dan para peserta yang mengikuti khitanan massal ini selalu di berikan kesehatan,” harapnya.
(*/pn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.