Olly Dondokambey Harap Jemaat GMIM Rut Woloan Terus Topang Program Pemerintah Sulut

by -1,405 views

Tomohon,Pacificnews.id-.Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wali Kota Tomohon Caroll Senduk serta Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina melakukan peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja dan Pastori serta Pelantikan Panitia Pembangunan Gereja Jemaat GMIM Rut Woloan Satu di Kota Tomohon, Minggu (04/06/2023).

Dalam sambutannya Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama dalam rangka membangun sarana dan prasarana rumah ibadah itu menjadi tanggung jawab pemerintah karena dengan berkaca melihat waktu keberadaannya di Rusia beberapa waktu lalu bahkan Eropa pada umumnya untuk pembangunan Rumah gereja selalu diambil alih oleh pemerintah.

Baca juga:  Dukung Program Pemerintah, Olly Dondokambey Apresiasi Peran FKUB

“Jadi torang musti bersyukur apa yang torang dapat lakukan disaat torang baru selesai pandemi Covid-19 Jemaat terus bertumbuh, saya kira harus kita secara bersama-sama topang-menopang dalam rangka membangun gereja GMIM di Wilayah kerja Sulut,” ujar Gubernur Olly Dondokambey.

Menurutnya BPMS GMIM dibawah Kepemimpinan Pdt. Hein Arina saat ini sedang membangun gereja GMIM di jalan Ring Road II, dengan anggaran kurang lebih sekitar Rp. 150 miliar yang diharapkan di bulan Desember tahun ini gereja itu sudah dapat digunakan walaupun belum lengkap semua seratus persen,

Baca juga:  Pemprov Sulut Safari Natal Perdana di Minsel

“Jadi kalau torang mo beking ibadah Natal Raya pigi di situ karna dia pe atap so jadi deng dia pe jalan masuk so ada, untuk itu torang musti berdoa trus dan topangan doa dari bapak-ibu para jemaat GMIM Sion Woloan sangat diharapkan supaya apa yang menjadi harapan serta rencana-rencana BPMS dapat terlaksana sesuai apa yang diharapkan”. Harap Gubernur Dua periode yang dipilih langsung masyarakat Sulut ini.

Menurutnya masih banyak hal yang kurang walaupun dimana-mana sudah banyak yang dilakukan namun diharapkan dengan adanya topangan doa dan kerja bersama yang dilakukan jemaat GMIM hal itu dapat membuahkan harapan yang dicita-citakan kita bersama.
(Stvn)

Baca juga:  Dipengaruhi Miras, Pelaku Aniaya Karyawan Hotel di Tomohon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.