Olly Dondokambey Harap Pelayanan Hukum di Sulut Lebih Bermanfaat

by -964 views

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri Pelayanan Publik 2023 oleh Kemenkumham Sulut 

Manado,Pacificnews.id-.Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey support Pameran Pelayanan Publik/Legal Expo Tahun 2023, di Lapangan Kawasan Megamas, Selasa (22/08/2023).

Gubernur mengatakan, tentunya semua ini tidak terlepas dari anugerah Tuhan bagi kita sehingga kita diberikan kesehatan yang prima sehingga bisa hadir bersama-sama dalam pameran pelayanan publik.

“Pentingnya inovasi dan kerjasama dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Inovasi merupakan kunci dalam menghadapi tantangan yang terus berkembang,” ungkap Gubernur.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 kepada Kementerian Hukum dan HAM lebih khususnya di Provinsi Sulawesi Utara yang sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan termasuk memberikan hak cipta bagi para UMKM-UMKM yang ada di Provinsi Sulut.

Baca juga:  Program PKK Sulut Diminta Selaras Dengan Prioritas Nasional

“Tentunya hal ini sangat membanggakan bagi kita, karena generasi-generasi muda kita mendapatkan perlindungan secara langsung dari inovasi yang mereka berikan buat bangsa dan negara,” ungkap Gubernur.

Gubernur Olly berharap semoga dengan bertambahnya usia bagi Kementerian Hukum dan HAM pelayanan hukum bagi masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara lebih bermanfaat untuk kemajuan negara dan bangsa,” harapnya.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kemenkumham Provinsi Sulut Ronald Lumbuun menjelaskan tujuan kegiatan tersebut untuk memastikan pelayanan publik di Sulut berjalan baik dan lebih mendekatkan pelayanan kantor Kanwil Kemenkumham di Sulut kepada masyarakat.

Baca juga:  Optimalisasikan Pengelolaan Aset Daerah, ODSK Targetkan 40 Bidang Aset Pemprov Selesai Tahun 2024

“Kegiatan ini kerjasama dengan Pemprov Sulut, pemerintah kota Manado untuk memberikan pelayanan publik. Karena kegiatan ini pertama dilakukan di Indonesia,” pungkasnya.

Setelah itu, Gubernur Olly didamping Kepala Kantor Kemenkumham Sulut meninjau stand pameran.

Turut hadir Forkopimda Sulut, Wali Kota Manado Andrei Angouw, Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar dan Kabinda Sulut. (*/stvn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.