Olly Dondokambey Kukuhkan 30 Paskibraka

by -351 views

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE saat pengukuhan 30 Paskibraka dikukuhkan di Graha Gubernuran, Kota Manado, Jumat (11/8/2023)

Manado,Pacificnews.id-.Sebanyak 30 Anggota Paskibraka Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dikukuhkan di Graha Gubernuran, Kota Manado, Jumat (11/8/2023).


Pengukuhan 30 Paskibraka Provinsi Sulut dikukuhkan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey SE, dihadiri Forkopimda Sulut, Sekdaprov Steve Kepel ST MSi dan pejabat Pemprov Sulut serta orang tua.

Gubernur Olly mengatakan, jika agenda tersebut merupakan penting sebagai ujung tombak dalam pengibaran Sang Merah Putih di Hari Kemerdakaan Republik Indonesia nanti.
Orang nomor satu di Sulut ini mengimbau agar para anggota paskibraka yang baru dikukuhkan tetap menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan gotong-royong, sehingga apa yang dicita-citakan founding fathers tercapai.
“Adik-adik semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di tanggal 17 Agustus, baik bertugas di pagi dan sore hari,” imbau gubernur.

Baca juga:  Olly Dondokambey Lantik 11 Pejabat Tinggi Pratama


Kepala Kesbangpol Sulut Fery Sangian menambahkan 30 anggota Paskibraka tersebut selain bertugas pada HUT Proklamasi 17 Agustus 2023, nantinya bertugas di hari lahir Pancasila 1 Juni 2024.
“Harapannya mereka bisa menjadi kader bangsa dalam mengawal Pancasila dan NKRI,” pungkasnya.
(Adve)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.