Olly Dondokambey Serahkan Bantuan saat Safari Natal di Jemaat GMIM Agape Mahawu Manado

by -162 views

Foto bersama usai ibadah safari natal

Manado,Pacificnews.id-.Gubernur Sulawesi Utara, Prof DR (HC) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur, Drs Steven Kandouw (OD-SK) hadir dalam Safari Natal bersama Pemerintah Kota Manado di Jemaat GMIM Agape Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting, Sabtu (9/12/2023).

Dari Pemerintah Kota Manado hadir Walikota Manado Andrei Angouw (AA) didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado, Irene Angow-Pinontoan dan Wakil Walikota, dr Richard Sualang (RS) bersama Sekretaris TP-PKK Kota Manado, Mery Sualang-Mawardy, Sekretaris Daerah, Dr Micler Lakat SH MH dan pejabat lain.

Gubernur Olly pada kesempatan ini menyampaikan pandangan terkait kelahiran Yesus Kristus sebagai Juru Selamat umat manusia.

Sementara itu, Walikota Andrei dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota Manado sangat bersyukur bisa melaksanakan safari Natal di Kecamatan Tuminting bersama Gubernur dan Wakil Gubernur serta jajaran.
“Kita patut bersyukur dan berbahagia karena diberikan kesempatan beribadah safari Natal Pemkot dan Pemprov yang dirayakan bersama-sama untuk menyambut Natal 2023 dan menyongsong Tahun Baru 2024. Kebahagiaan ini nyata terwujud dalam setiap aktivitas kita. Saya percaya segala kesibukan dan kemeriahan tidak mengalihkan perhatian kita pada makna Natal yang sesungguhnya,” kata Walikota Andrei.

“Saya mengajak semua untuk mengikutinya untuk menjadi terang dan menjadi pembawa damai bagi sesama kita, menjaga kerukunan, keamanan dan toleransi harus torang jaga, maka dengan demikian suasana hidup rukun dan damai antar umat beragama pasti terjaga,” lanjutnya.

Safari Natal Pemkot dan Pemprov Sulut dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sosial, berupa dana untuk rumah ibadah, benih cabe dan jagung, alat UMKM, dan lainnya.

Turut hadir Wali Kota Bitung, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara bersama jajarannya, Sekretaris Pemkot Manado bersama jajarannya pejabat lingkup Pemprov Sulut.
(*/stvn)

No More Posts Available.

No more pages to load.