Olly Dondokambey Support Pelaksanaan Kongres KBK di Sulut

by -1,032 views

Manado,Pacificnews.id-.Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melakukan audiensi bersama pengurus Kaum Bapa Katolik (KBK) Keuskupan Manado di Ruang Kerjanya Lantai, Selasa (12/07/2022).

Dalam kegiatan ini segenap pengurus KBK Keuskupan Manado menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat ini akan melakukan pertemuan Kongres KBK dan Sulawesi Utara ditunjuk sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan ini.

Gubernur Dondokambey yang ditemui usai pertemuan menyampaikan kesiapan nya untuk menghadiri sekaligus membuka pelaksanaan kegiatan ini yang rencananya akan digelar di Kabupaten Minahasa.

“Pelaksanaan Kongres Kaum Bapa Katolik hari jumat pembukaan dan mudah-mudahan tidak ada halangan saya akan hadir membuka kegiatan ini,” terang Gubernur Dondokambey yang dicegat wartawan di Lobi Utama Kantor Gubernur.

Baca juga:  Lewat Laga Eksebisi, Wagub Kandouw Cetak Gol Indah

Menurutnya kegiatan ini akan diikuti sebanyak 15 ribu peserta dan dihadiri Kaum Bapa Katolik dari Sulutenggo.

“Setelah di cek saya lihat kesiapan panitia sangat baik. Dimana peserta kongres dapat juga tidur di rumah-rumah penduduk dan ini menunjukkan saling bergotong royong. Jadi, harapan saya kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses,” tutupnya.
(***/stvn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.